Ini Dia Penjelasan Post-Credit Scene Film Transformers: The Last Knight

| Oleh: Kylo | 25 Jun 2017 - 6:00 PM
937
0
penjeasan post credit scene transformers: the last knight

Artikel Ini Mengandung Spoiler Film Transformers: The Last Knight!

Pada bagian klimaks Transformers: The Last Knight, Optimus Prime yang kesadarannya telah pulih, dan sahabat lamanya Bumblebee team-up untuk mengalahkan penciptanya, Quintessa. Sang “Prime of Life” berhasil dikalahkan namun sosoknya terlihat terlempar, hilang entah kemana.

Decepticon kabur dan para Autobot merayakan kemenangan mereka bersama para manusia dalam mempertahankan planet Bumi, yang ternyata sesungguhnya adalah Unicron. Di film ini dijelaskan bahwa Unicron adalah musuh alami planet Cybertron, keduanya ditakdirkan untuk saling menghancurkan.

Di serial animasi dan komiknya, baik Unicron dan juga Cybertron masing-masing mempunyai wujud robot. Jadi planet Cybertron dan juga Bumi, kemungkinan besar di film keenam (ssekuel dari The Last Knight) bakal menampilkan wujud sejati dari masing-masing planet, semoga!

Setelah film berakhir dan credit muncul, Transformers: The Last Knight belum berakhir. Karena ada adegan tambahan sebuah post-credit scene, yang bakal menjadi petunjuk untuk film selanjutnya.

post credit scene transformers: the last knight

Post-credit scene dari Transformers: The Last Knight memperlihatkan sesosok wanita yang sedang berada di gurun. Ia kemudian berbicara dengan salah satu pria yang sedang bekerja untuk mengungkap makna sesungguhnya dari kemunculan enam buah “tanduk raksasa” yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Sosok wanita (diperankan Gemma Chan) tersebut ternyata adalah Quintessa yang berhasil selamat di bagian terakhir dari film. Sekarang, berada di Bumi, sang penyihir dari Cybertron itu menyamar menjadi manusia. Di Transformers: Revenge of the Fallen, terungkap bahwa Transformers selain bisa menyamar menjadi kendaraan juga bisa menyamar menjadi seorang manusia.

Quintessa masih hidup, dan dia masih berniat untuk menghabisi musuh bebuyutan Unicron yang ternyata adalah planet Bumi. Jadi, untuk film live-action Transformers yang keenam, kemungkinan besar Quintessa akan kembali menjadi tokoh antagonis utama. Menarik nih, soalnya sudah rada bosan dengan sosok Megatron yang hampir terus menerus jadi antagonis utama.

ada quintessa di post credit scene transformers the last knight

Atau, mungkin malah musuh utamanya di film mendatang adalah Unicron itu sendiri? Maklum, soalnya di film animasi The Transformers: The Movie (1986), Unicron si pemakan planet merupakan sosok Transformers jahat yang akan menghancurkan siapa/apa saja yang berada di hadapannya. Termasuk planet Cybertron yang merupakan kampung halamannya para Transformers.

Pengen juga sih, melihat Bumi yang ternyata Unicron itu berubah bentuk menjadi robot raksasa lalu kemudian bertarung dengan Cybertron yang juga telah berubah dalam wujud robot. Wah, bakalan heboh deh, jika adegan tersebut ditampilkan di film live-action Transformers yang keenam, hehehe.

 

.