Ini Dia Penampilan Baru BoBoiBoy di Serial Animasi BoBoiBoy Galaxy

| Oleh: Kylo | 11 May 2016 - 6:59 PM
26979
0
boboiboy

Seperti yang Kupaman pernah bahas sebelumnya, serial animasi BoBoiBoy akan segera memasuki musim keempatnya tahun ini melalui serial baru BoBoiBoy Galaxy yang siap tayang tahun ini. Seri yang kisahnya akan melanjutkan cerita yang ada di film BoBoiBoy The Movie itu, akan menghadirkan penampilan baru dari para tokoh utamanya, yaitu BoBoiBoy dan keempat sahabatnya Yaya, Ying, Gopal dan Fang.

Monsta Studio melalui akun Facebook resmi BoBoiBoy merilis gambar desain terbaru dari kelima karakter utama dari animasi yang enggak hanya populer di negara Jiran itu namun juga di Indonesia. Dari gambar artwork resminya tersebut, BoBoiBoy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang tampak lebih dewasa dari sebelumnya.

boboboi galaxy

Mengapa lebih dewasa? Karena BoBoiBoy Galaxy seting waktunya 2-3 tahun kemudian setelah BoBoiBoy The Movie. Tidak saja mereka terlihat lebih tinggi dan lebih matang dari penampilannya di musim ketiga, tapi kelimanya juga mengenakan kostum yang berbeda pula.

BoBoiBoy masih tampil dengan topi dan jaket baru yang kurang lebih enggak terlalu jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Kali ini cucu dari Tok Aba itu mengenakan celana jeans dengan sepatu boots. Lalu di bagian pahanya terdapat sebuah tas kecil.

Diantara kelima sahabat, perubahan penampilan Yaya dan Ying tergolong yang paling drastis. Baju Yaya sekarang jadi lebih modis dan trendy, layaknya seorang superhero, namun tetap masih ada kesan feminis terutama dengan warnanya yang pink. Tambahan baru yang ada di kostum Yaya yaitu syal dan sepatu boots. Untuk Ying tampilan kostum barunya pas banget dengan kuasanya yang dapat berlari dengan sangat cepat. Ying kini terlihat lebih sporty dengan kostum kuning terusannya dengan tambahan knee pad.

Fang yang sudah cool semakin bertambah cool dengan tampilan barunya. Kacamatanya kali ini bergaya hi-tech. Ia tidak lagi mengenakan jaket, melainkan sebuah jubah. Di bagian tangan kanannya terdapat sebuah gauntlent.

tampilan boboiboy galaxy dan penampilan sebelumnya

Gopal yang gemuk itu sekarang sudah tidak ada lagi. Di BoBoiBoy Galaxy, sahabat BoBoiBoy yang hobi makan itu sekarang tampil lebih gagah dengan kostum barunya. Ada tambahan baru selain celana dan sepatu bootsnya yaitu sebuah sabuk besar yang melingkar di pinggangnya. Masih belum jelas apakah sabuk tersebut hanya aksesoris atau ada sebuah rahasia yang tersimpan di dalamnya.

Jadi bagaimana dengan perubahan desain dari BoBoiBoy dan kawan-kawannya di BoBoiBoy Galaxy? Terbaik bukan? Sayangnya masih belum ada kepastian tanggal tayang resmi mengenai kapan musim keempat dari seri BoBoiBoy itu akan diputar. Ya, kita tunggu aja, deh!

.