Ini Dia Penampakan Thor dan Hulk di Film Thor: Ragnarok

| Oleh: Kylo | 15 Feb 2017 - 5:09 PM
607
0
first look thor, hulk dan hela di thor ragnarok

Setelah absen di film Captain America: Civil War yang menampilkan perseteruan antara tim superhero yang dipimpin oleh Captain America melawan tim superhero yang dipimpin oleh Iron Man, Sang Dewa Petir dari Asgard, Thor, akan segera kembali beraksi tahun ini di film solo ketiga Thor: Ragnarok.

Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ketiga yang akan dirilis tahun ini setelah Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Spider-Man: Homecoming itu akan menampilkan sosok Thor yang setelah event Avengers: Age of Ultron, terpenjara di suatu dunia tanpa senjata andalannya, Palu Mjolnir. Thor harus bertarung habisa-habisan melawan sahabat lamanya, Hulk, untuk dapat kembali ke Asgard dan menghentikan rencana jahat dari Hela yang bisa mengakibatkan kiamat Ragnarok bagi dunianya.

Walau belum ada tanda-tanda trailernya akan dirilis, fans sudah bisa melihat penampakan dari kostum baru Thor dan juga the Hulk lewat artwork indah yang terdapat di versi Digital HD dari film Doctor Strange-nya Scott Derrickson.

thor, hulk dan hela di thor ragnarok

Artwork tersebut memperlihatkan kita dengan pertarungan gladiator yang bakalan epik nantinya, antara God of Thunder Thor yang masih diperankan oleh Chris Hemsworth berhadapan dengan sang Incredible Hulk yang juga masih diperankan oleh Mark Ruffalo.

Adegan gladiator antara Thor dan the Hulk yang terdapat di film MCU yang masih menjadi bagian dari fase ketiga ini terinspirasi dari cerita komik Planet Hulk karya Greg Pak yang terbit pada tahun 2006. Penampilan the Hulk yang terdapat di artwork dari Thor: Ragnarok juga terlihat cukup akurat dengan versi komiknya.

Selain penampilan perdana dari tampilan kedua member dari Avengers yang tidak mengikuti perang saudara diantara sesama superhero di film ketiganya Captain America, ternyata ada juga artwork tambahan yang memperlihatkan untuk pertama kalinya bagaimana nantinya penampilan dari  Cate Blanchett sebagai tokoh antagonis Hela di film Thor: Ragnarok.

penampakan thor, hulk dan hela di thor ragnarok

Hela di dalam komik Thor adalah seorang Dewi Kematian dan juga penguasa Hel dan Niffleheim. Ia adalah anak dari Loki dengan raksasa Angrboda.

Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson, Tom Hiddleston sebagai Loki Laufeyson, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk, Cate Blanchett sebagai Hela, Idris Elba sebagai Heimdall, Sir Anthony Hopkins sebagai Odin Borson, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Karl Urban sebagai Skurge/The Executioner, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange dan Sam Neill yang untuk saat ini perannya di dalam film belum diungkap.

Thor: Ragnarok direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai tanggal 3 November 2017.

Simak juga Berambut Pendek dan Membawa Pedang, Thor Berubah Tampilan Ala Kratos di Thor: Ragnarok.

.