Ini Dia Para Pendukung Kubu Iron Man dan Captain Marvel di Komik Civil War II

| Oleh: Kylo | 20 Mar 2016 - 8:52 AM
7342
0
kubu captain marvel di komik civil war ii

Seperti yang penah Kupaman tulis beberapa waktu lalu, superhero Marvel tidak hanya bentrok di layar lebar, namun juga di buku komik Civil War II sebulan sesudah film ketiga Captain America tersebut tayang. Nah, sekarang terkuak sudah siapa saja para superhero yang akan mendukung team Iron Man melawan team Captain Marvel di komik yang terbit pada bulan Juni 2016 nanti,.

Pada komik Civil War I (2007), perang saudara superhero Iron Man vs Captain America disebabkan masalah regulasi agar semua superhero diregistrasi pemerintah. Tapi kali ini dipicu hadirnya sosok misterius yang memiliki kekuatan melihat dan memprediksi kejahatan di masa mendatang dengan tingkat keakuratan sangat tinggi.

kubu iron man di komik civil war ii

Hal ini kembali memecah dunia superhero Marvel. Kubu Iron Man yang percaya bahwa orang tidak bisa dihukum sebelum melakukan kesalahan, dan kubu Captain Marvel ingin memakai kekuatan tersebut untuk menghukum calon pelaku kejahatan sebelum mereka sempat melakukan tindakan kriminal.

Melalui dua teaser cover yang dirilis Marvel terungkap sudah siapa saja para superhero yang akan mendukung kedua kubu berlawanan tersebut. Kubu Iron Man didukung oleh Black Widow, Deadpool, Captain America (SamWilson), The Totally Awesome Hulk (Amadeus Cho), Hercules, Black Panther, Luke Cage, Thor (Jane Foster), America Chavez, Star-Lord dan Daredevil.

Kubu Captain Marvel didukung oleh She-Hulk, Captain America (Steve Rogers), The Winter Soldier, Hawkeye, Blue Marvel, The Vision, Ant-Man, Monica Rambeau, War Machine dan Spider-Man.

Memang jumlah superhero yang berpartisipasi Civil War II enggak seramai seri sebelumnya namun tetap aja bikin banyak orang penasaran. Sebelum komik Civil War II terbit,  pada bulan Mei 2016 sebuah kisah prelude-nya akan dirilis pada Free Comic Book Day.

.