Ini Dia Mainan Captain America: Civil War Pertama Untuk Spider-Man

| Oleh: Kylo | 09 Apr 2016 - 8:35 AM
545
0
web blaster spider-man

Memasuki bulan April, merchandise-merchandise resmi Captain America: Civil War terutama mainan telah hadir di toko-toko mainan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Jenisnya ada banyak, mulai dari yang bertipe role-play sampai action figure.

Hero Gear Iron Man yaitu Tech FX Mask dan Slide Blast Armor juga Hero Gearnya Captain America Scope Vision Helmet dan Blaster Reveal Shield telah tersedia di toko-toko mainan di Indonesia.

Makanya hampir semua superhero yang tampil di Captain America: Civil War telah ada mainannya seperti Hawkeye, Ant-Man, Black Panther, Vision, Scarlet Witch kecuali satu, Spider-Man! Superhero yang sangat populer di Marvel Comics ini memang akan debut di Marvel Cinematic Universe melalui film ketiga dari Captain America itu. Penampilannya sendiri telah bisa disaksikan via trailer terbarunya.

mainan role play spider-man

Karena hal itu, yang menjadi pertanyaan tentu saja mengapa tidak ada satupun toys Captain America: Civil War untuk Spider-Man. Apakah ini merupakan taktik dagang atau ada kebijakan lainnya seperti toysnya Rey dari Star Wars” The Force Awakens yang baru dirilis sesudah filmnya tayang.

Namun ternyata Hasbro juga telah mempersiapkan merchandise pertama untuk Spidey. Toys bergenre Role-Play dengan lini bernama "Captain America: Civil War Hero Gear" yang iklannya telah dirilis pada awal bulan Maret sekarang mendapat update baru.

Selain Iron Man dan Captain America, di iklannya Hero Gear mendapat update karakter baru yaitu Spider-Man yang hadir dalam bentuk Hero Mask dan Color Shock Slinger.

mainan role play captain america: civil war

Hero Gear Spider-Man ini pada dasarnya sama dengan kedua toys sebelumnya yang terdiri dari dua bagian yaitu topeng dan perlengkapan untuk dikenakan

di tangan. Bedanya adalah Hero Gear Iron Man dan Captain America fungsinya kayak NERF yaitu bisa menembakkan peluru dart. Untuk Hero Gear-nya Spidey, bisa menembakkan jaring yang jika habis bisa diisi ulang.

Semoga Hero Gearnya Spider-Man juga akan masuk ke Indonesia. Captain America: Civil War aka tayang di Indonesia pada bulan April ini beberapa hari lebih awal dari jadwal tayang resminya di Amerika Serikat yaitu pada tanggal 6 Mei 2016. 

.