Ini Dia Logo Resmi, Sinopsis dan Batmobile Baru di Film Justice League

| Oleh: Kylo | 22 Jun 2016 - 12:00 PM
791
0
logo justice league

Akhirnya info resmi terbaru dari film DC Extended Universe (DCEU) yang akan hadir tahun depan Justice League, telah tiba. Dalam sinopsis resmi film Justice League dikatakan Bruce Wayne akhirnya jiwa kemanusiaan telah pulih dan terinspirasi tindakan pengorbanan Superman. Bruce mencoba mengumpulkan rekan-rekan baru, diantaranya Diana Prince (Wonder Woman) untuk melawan musuh baru yang jauh lebih kuat.

Batman dan Wonder Woman mulai melakukan pencarian dan merekrut anggota tim yang terdiri dari metahuman (manusia dengan kekuatan spesial) untuk menghadapi ancaman baru tersebut. Namun walau sebuah formasi liga superheroes yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash sudah terbentuk, kemungkinan semua upaya menyelamatkan planet Bumi dari serangan yang dapat menyebabkan bencana besar telah terlambat.

Ya, sinopsis resminya bisa dibilang biasa aja, standar banget malahan. Yaitu para member akhirnya berkumpul dan membentuk Justice League dibawah kepimpinan Batman dan melawan musuh yang ancamannya jauh lebih dashyat dari Doomsday di Dawn of Justice. Namun patut disyukuri karena untuk pertama kalinya Justice League bakal tampil di layar lebar dengan anggota nyaris lengkap. Hanya minus Superman dan Green Lantern untuk saat ini.

logo film justice league

Banyak yang beranggapan (termasuk Kupaman) Batman v Superman: Dawn of Justice adalah film superhero yang sangat “gelap” dan terlalu serius. Walau berhasil meraup 873 juta Dolar di seluruh penjuru dunia, banyak pihak yang tidak terlalu menyukai arahan sutradara Zack Snyder di film layar lebar pertama yang mempertemukan dua ikon populer dari DC Comics itu. Rasanya kita boleh berharap Justice League takkan mengulangi hal yang sama.

Untung ada kabar gembira dari situs IGN yang mana sejumlah awak media diundang untuk menyaksikan proses syuting Justice League hari ke-31 dari total 111 hari yang dijadwalkan di Warner Bros Studios Leavesden, luar kota London, Inggris. Proses syuting tersebut jatuh pada. Menurut kesaksian mereka, nampaknya Justice League takkan sekaku Batman v Superman.

[SPOILER] Di lokasi syuting, perwakilan dari IGN dan sejumlah jurnalis menyaksikan secuplik scene dimana Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot) dan the Flash (Ezra Miller) sedang merespon Batsignal yang menyala terang di atas Gotham City. Mereka kemudian berkumpul di atap markas GCPD untuk bertemu dengan komisaris James Gordon (J.K. Simmons).

Komisaris Gordon terlihat khawatir dengan kasus hilangnya delapan orang ilmuwan. Kemudian Cyborg (Ray Fisher) muncul dan memberitahukan bahwa ayahnya, ilmuwan Silas Stone (Joe Morton) kepala dari S.T.A.R. Labs adalah orang kesembilan yang turut menghilang. Wonder Woman mencurigai bahwa ada sarang Parademons (anaknya buahnya Darkseid) di daerah yang tidak terlalu jauh. Setiap member Justice League kemudian mulai mencari pola penculikan tersebut. Ketika Gordon mencoba berbicara dengan tim, ternyata semua orang kecuali the Flash telah pergi. Kemudian scarlet speedster berkata kepada teman-temannya yang telah meninggalkan Komisaris Gordon begitu saja dengan kalimat "That's rude."

batmobile baru di film Jutice League

Secuplik adegan tersebut, rasanya menunjukkan Justice League akan menjadi tontonan yang menarik dan seru. Khususnya the Flash yang kemungkinan akan menjadi primadona di film Justice League seperti halnya Spider-Man di Captain America: Dawn of Justice. Apalagi juga dikonfirmasi (walau tidak secara langsung) oleh Synder yang kembali menjadi sutradara bahwa tone yang coba ditampilkan di film Justice League tidak akan segelap Batman v Superman: Dawn of Justice. Di sela-sela break syuting, Ben Affleck sempat mengungkapkan bahwa akan ada ruang untuk humor.

Walau belum melihat tampilan kostum yang dikenakan para anggota Justice League, tapi kita sudah dapat melihat gambar dari Batmobile baru yang akan beraksi tahun depan. Sekilas tampilannya masih agak serupa dengan yang ada di Dawn of Justice. Oh iya, logo resminya film juga telah dirilis dalam dua format, putih dan hitam.

Film Justice League dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 November 2017. Kalau mau tau siapa yang bakal jadi musuh utama di film Justice League, simak saja di sini.

.