Ini Dia Kemunculan Resmi Superman di Serial Supergirl Season 2

| Oleh: Kylo | 29 Jul 2016 - 7:02 PM
462
0
kemunculan superman di poster serial supergirl season 2

Walaupun fans sudah menunggu-nunggu kemunculan Superman yang akan hadir di serial Supergirl season 2 pada event San Diego Comic Con 2016 beberapa waktu lalu, namun ternyata Tyle Hoechlin berkostum sang Man of Steel di serial Supergirl tidak juga dimunculkan. Padahal kabar Superman resmi bakal muncul di serial Supergirl season 2 sudah sangat meyakinkan fans. Untunglah akhirnya bintang serial televisi Teen Wolf itu muncul juga di foto resmi promo musim kedua Supergirl dengan mengenakan kostum ikonik Superman yang sedang berpose bareng dengan Supergirl yang diperankan Melissa Benoist.

Sebelumnya kemunculan sosok Superman di musim pertama serial Supergirl yang kini pindah ke stasiun tivi CW itu hanya hadir dalam sosok yang tidak terlihat jelas karena permainan kamera dan efek. Sekarang di musim kedua sepupu dari Kara itu akan mengunjungi National City pada episode awal.

tyler hoechlin pemeran superman di supergirl season 2

Superman adalah tokoh superhero paling populer di seluruh dunia. Telah ada beberapa aktor yang memerankan sosok alien yang berasal dari planet Krypton ini selama beberapa dekade, di layar lebar dan di layar kaca. Yang terbaru di layar lebar adalah aktor Henry Cavill yang telah memerankan tokoh Clark Kent/Superman di film Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan yang akan tayang di tahun depan, yaitu Justice League.

Sedangkan inkarnasi terbaru Superman di layar kaca diperankan oleh Tyler Hoechlin. Ia mengenakan kostum Superman yang juga didesain oleh Kiersten Ronning, disainer kostumnya Supergirl. Musti diakui, kostumnya terlihat keren karena desainnya sepertinya terinpirasi dari Superman versi the New 52 dan Rebirth. Yang paling mencolok adalah adanya tambahan semacam “Utility Belt"nya.

kostum superman dengan utility belt

Namun entah kenapa ketika kostumnya dikenakan oleh aktor berumur 28 tahun itu, kok kurang berasa Supermannya, ya? Apakah karena posturnya yang kurang tinggi dan kekar atau karena wajahnya yang tidak terlalu Superman. Sebagai Clark Kent mungkin oke, namun sebagai Superman sepertinya tidak terlalu cocok. Walau demikian Kupaman tetap penasaran untuk menyaksikan kemunculan Superman di serial Supergirl season 2 ini.

Musim kedua Supergirl akan tayang perdana pada 10 Oktober 2016.

.