Ini Dia Jajaran Blaster NERF Sangar Yang Bisa Bikin Musuh Kelabakan!

| Oleh: Willy | 15 Aug 2016 - 6:00 PM
171
0
nerf rival khaos

Blaster alias mainan tembak-tembakan NERF nampaknya makin sangar aja, nih! Nah, ini dia empat blaster NERF yang menurut Kupaman cukup sangar dalam “pertempuran.”

NERF Mega Mastodon
Melihat tampannya saja, rasanya sudah cukup bikin gentar. Bentuknya besar dan kokoh. Saking besarnya sampai perlu tali selempang dan pegangan tangan di bagian atas. Gimana enggak nyeremin coba?

NERF Mastodon ini menggunakan peluru NERF Mega yang besarnya berkali lipat ukuran peluru NERF normal. Sudah begitu magasin bundar mirip revolver-nya sanggup menampung sampai 24 peluru berukuran gambot tersebut.

Masih kurang menyeramkan? Tunggu fakta bahwa NERF Mega Mastodon ini menggunakan enam buah batere ukuran D! Artinya NERF Mega Mastodon dengan 24 peluru berukuran jumbo-nya memiliki kemampuan menembak otomatis alias memberondong! Sekarang, kebayang enggak rasanya diberondong dengan peluru besar? Pasti bikin kalang kabut, deh!

nerf n strike elite hyperfire

NERF Rival Khaos MXVI-4000
Nah, jangan pernah remehkan blaster yang satu ini. Kapasitas pelurunya saja 40 butir. Belum lagi peluru NERF seri Rival bentuk dan ukurannya mirip bola golf. Kecepatan pelurunya lebih dari 96 km/jam dengan jangkauan tembakan antara 22-24 meter. Karena peluru yang berbentuk bola golfnya terbuat dari foam dan bertenaga lontaran yang besar, seringkali pemakai NERF Rival menggunakan trik tembakan memantul ke dinding atau lantai untuk mengenai sasaran. Jadi bukan hal yang mudah menghindar dari bidikan NERF Rival Khaos MXVI-4000.

NERF N-Strike Elite Hyperfire
Kalau yang satu ini rasanya benar-benar keren. Bentuknya seperti senapan serbun modern namun ada sentuhan sangar lewat magasin berbentuk drum yang sanggup menampung 24 peluru. Walau cukup besar dan panjang, namun masih sangat lincah digunakan dalam pertempuran. Nah, dalam pertempuran NERF, rasanya NERF N-Strike Elite Hyperfire bakal cukup dominan. Sebab dengan kecepatan rentetan peluru tercepat dari semua blaster NERF, yaitu 5 peluru per detik, rasanya berondongan NERF N-Strike Elite Hyperfire bakalan bikin musuh panik tak berkutik.

nerf dog tennis ball

NERF Dog Tennis ball blaster
Aslinya, NERF ini untuk bermain dengan anjing dan melatih anjing memungut bola. Namun menurut Kupaman, bentuknya lebih mirip pelontar granat. Selayaknya pelontar granat, NERF Tennis ball blaster memang hanya bisa diisi 1 peluru untuk ditembakkan. Namun jangan keburu meremehkan blaster dengan jangkauan tembak 15 meter ini. Sebab yang menjadi pelurunya adalah bola tenis. Pastinya kalau sampai kena pasti berjuta deh rasanya!