Ini Dia Info Mainan-mainan Power Rangers Yang Akan Datang

| Oleh: Willy | 24 Jul 2017 - 11:39 AM
281
0
mainan zord t-rex dan sabretooth tiger mighty morphin power rangers

Di San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 yang baru saja berakhir, didapati banyak informasi mengenai mainan Power Rangers yang akan datang. Meski belum semua tersedia displaynya, namun buat fans berat Power Rangers apalagi buat kolektor yang secara khusus berkonsentarasi pada merchandise Power Rangers, info ini tentu sangat menarik. Yuk, kita simak bakal ada apa aja!

Legacy Figure
Untuk lini action figure Leagacy Figure, bakalan hadir lagi action figure Power Rangers Legacy Figure untuk wave musim semi 2018. Action figure Leagacy Figure ini akan menampilkan detail yang lebih sempurna dari mainan Power Rangers yang sudah ada dan untuk wave musim semi 2018 akan menampilkan karakter-karakter Psyco Ranger dari Power Rangers in Space.

Legacy Mighty Morphin’ Power Rangers Sabertooth Tiger dan T-Rex Zords
Karena dibuat versi rebootnya lewat film Power Rangers The Movie, banyak fans lama Power Rangers era Mighty Morphin’ Power Rangers yang jadi ingin bernostalgia lagi dengan idola masa kecilnya.

Nah, peluang itu disambut oleh Bandai dengan akan meluncurkan Legacy Mighty Morphin’ Power Rangers Sabertooth Tiger dan T-Rex Zords pada musim semi 2018 mendatang.

golden power staff power rangers

Golden Power Staff
Pernah merasa ingin punya kekuatan kayak Gold Ranger? Nah, mainan role play Golden Power Staff kabarnya juga bakal tersedia. Kalau di Amerika sih dijadwalkan pada musim semi 2018 sudah bakalan ada di jaringan toko Toys R Us, Walmart, dan Target.

Zeonizer
Ala yang digunakan untuk membangkitkan kekuatan Zeo Crystal ini digunakan oleh para Ranger untuk berubah menjadi Power Rangers Zeo sekaligus “membangkitkan” Zeo Zord. Nah, Bandai sudah menyiapkan replika berdetail tinggi untuk mainan role play Zeonizer ini.

Pastinya sih bakalan beda dengan yang sudah pernah ada, karena mainan yang dipasang di tangan bakal menggunakan material logam die-cast premium dan efek suara serta cahayanya akan dibuat seakurat mungkin seperti di serialnya.

Zeonizer baru ini direncakanan rilis pada musim semi 2018.

megazord with titanus

Megazord With Titanus
Mainan Megazord juga akan dihadirkan bersama dengan Titanus yang merupakan Carrierzord dari Dinozords, Ninjazords, dan Shogunzords. Konon fiturnya seru, loh!

Putty Patrol Versi Film
Action figure anak buah Rita Repulsa, Putty Patrol versi film Power Rangers Movie juga akan muncul pada awal bulan Agustus 2018.

lord drakkon bust

Lord Drakkon Mini-Bust
Patung sedada Lord Drakkon ini merepresentasikan karakter versi jahat dari Tommy Oliver dari komik terbitan BOOM! Studios yang baru saja muncul di game mobile Power Rangers: Legacy War. Lord Drakkon Mini-Bust ini adalah koleksi yang tak boleh terlewatkan.

Ninjor
Karakter pencipta Power Coin sekaligus sekutu para Ranger dari Mighty Morphin Power Rangers ini juga bakalan dibuat action figurenya, loh! Rencananya sih pada pertengahan Agustus 2018, mainannya sudah dirilis ke pasaran.

Masih soal mainan Power Rangers, simak juga Wah, Ternyata Fidget Spinner Power Rangers Ninja Steel Sudah Dirilis!

.