Ini Dia Daftar 10 Tontonan Seru dan Keren di Bulan Maret 2017

| Oleh: Kylo | 24 Feb 2017 - 5:39 PM
826
0
film beauty and the beast tayang dibioskop maret 2017

Bulan Maret 2017 yang sedikit lagi akan segera tiba akan menjadi salah satu bulan terbaik dan paling dikenang di tahun 2017. Karena di bulan depan ada banyak tontonan menarik di layar lebar dan layar kaca yang akan menemani kita. Memang, ada beberapa tontonan di daftar ini yang belum bisa dipastikan apakah juga akan hadir di Indonesia. Namun siapa tau, ada teman-teman disini yang bisa berpergian ke luar negeri dan menyaksikan langsung tayangan tersebut di negara asalnya.

Berikut sepuluh tontonan seru dan keren di bulan Maret 2017 yang wajib kamu catat:

1. Beauty and the Beast (Tayang 17 Maret 2017)
Jika ada lima film teratas yang paling dinanti di bulan Maret 2017, pasti Beauty and the Beast menempati papan atas. Film live-action remake yang dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast/Prince Adam itu sudah sangat ditunggu-tunggu karena banyak yang ingin melihat penampilan dan suara merdu dari aktris yang juga pernah memerankan Hermione Granger di Harry Potter tersebut.

2. Kong: Skull Island (Tayang 10 Maret 2017)
Film kedua dari “MonsterVerse”-nya Legendary Pictures ini akan mengisahkan bagaimana Kong si raja pulau tengkorak menjadi “King.” Film ini merupakan prekuel dari film 2014 Godzilla. Kisahnya adalah mengenai sekelompok orang yang merupakan bagian dari kelompok ekspedisi yang dibentuk oleh perusahaan Monarch. Ekspedisi yang berlangsung di tahun 1971 itu membawa mereka ke sebuah pulau yang ternyata adalah rumah dari seekor gorilla raksasa, yang terakhir dari kaumnya, dan juga rumah dari beberapa mahluk menyeramkan yang disebut sebagai Skullcrawlers.

3. Power Rangers (Tayang 24 Maret 2017)
Film paling gress dari franchise Power Rangers yang juga merupakan sebuah reboot. Jason, Billy, Kimberly, Trini dan Zack secara tidak sengaja menemukan Zeo Crystal yang membuat tubuh mereka menjadi sangat kuat jauh melebihi manusia normal. Tidak hanya itu, dengan kristal misterius tersebut kelima remaja dari kota Angel Grove tersebut mampu berubah menjadi superhero pelindung bumi dan alam semesta yang dikenal sebagai Power Rangers. Ketika bumi terancam bahaya karena kemunculan Rita Repulsa, kelima Rangers harus dapat menggunakan kekuatan baru yang mereka miliki untuk melindungi kota tempat mereka tinggal dan dunia.

film kong: skull island tontonan seru di bulan maret 2017

4. Marvel’s Iron Fist (Tayang 17 Maret 2017)
Serial keempat dari tayangan superhero Marvel di chanel Netflix yang telah dimulai oleh Daredevil kemudian dilanjutkan oleh Jessica Jones dan kemudian Luke Cage. Sama dengan ketiga serial pendahulunya, Iron Fist juga akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Dan ketika serial ini berakhir, ketiga karakter utama dari masing-masing serial ditambah dengan sang Iron Fist akan bergabung dalam sebuah mini-seri The Defenders yang direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2017. Iron Fist sendiri mengisahkan perjalanan seorang pria bernama Danny Rand yang selama lima belas tahun menghilang kemudian kembali ke kota New York untuk mengambil alih kembali perusahaan ayahnya. Danny yang belasan tahun menghilang itu ternyata menguasai ilmu bela diri kuno yang bisa menyalurkan energi chi yang dashyat ke dalam kepalan tangannya.

5. Logan (Tayang 3 Maret 2017)
Film pamungkas aktor Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine di franchise X-Mennya FOX. Terinspirasi lepas dari komik Old Man Logan, film solo ketiga Wolverine ini akan menampilkan sosok Logan sebagai mutan yang kekuatannya telah memudar. Di masa dimana mutan sudah hampir punah, Logan harus beraksi sekali lagi ketika ia harus melindungi seorang anak perempuan bernama Laura yang sedang diburu oleh sebuah kelompok misterius. Laura ternyata bukanlah anak biasa, ia sama seperti Logan seorang mutan yang memiliki kekuatan penyembuh dan juga cakar adamantium.

6. Ultraman Orb The Movie (Tayang 11 Maret 2017)
Setelah serial Ultraman Orb berakhir, Gai kembali berkelana. Namun kini ia datang kembali ke SSP dan bertemu dengan Ultraman X yang berpisah dari host-nya Daichi ketika musuh menyerang. Kehadiran musuh baru Mulnau yang menggunakan kekuatan dari Dark Ring-nya Jugglus Juggler membuat Gai mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menghadapinya. Film yang menjadi bagian dari perayaan hari jadi Ultra Seven yang ke-50 itu akan menghadirkan form terkuat Ultraman Orb, Orb Trinity. Sayang, belum ada kabar apakah film Tokusatsu ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia.

7. Sword Art Online The Movie (Tayang Maret 2017)
Bagi yang tidak bisa menyaksikan Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale spesial screening pada tanggal 25 Februari 2017, maka solusi satu-satunya adalah menontonnya di bioskop ketika bulan Maret tiba. Ordinal Scale berlangsung sesudah season ke-2 animasinya dimana Kirito, Asuna dan teman-temannya mulai bermain game baru yang dikenal sebagai OS (kependekan dari Ordinal Scale). Seperti biasa, Kirito dan lain-lainnya akan mulai menyadari ada sesuatu yang salah dengan game ARMMORPG yang dibuat khusus untuk alat augmented reality Augma itu.

daftar tontonan seru bulan maret 2017

8. Ghost in the Shell (Tayang 31 Maret 2017)
Film live-action dengan aktris Scarlett Johansson sebagai tokoh protagis utamanya ini merupakan adaptasi dari manga bernama sama yang dibuat oleh Masamune Shirow. Kisahnya adalah mengenai komandan lapangan dari unit counter-cyberterrorist yang disebut The Major yang diperankan oleh Scarlett dan grup taks force section 9-nya yang harus menghadapi musuh baru yang berniat untuk mensabotase teknologi intelegensia buatannya dari Hanka Robotic.

9. Kamen Rider × Super Sentai: Ultra Super Hero Taisen (Tayang 25 Maret 2017)
Bagaimana jadinya jika beberapa generasi dari Super Sentai dan juga Kamen Rider harus terlibat pertarungan bergaya battle royale di Arena of Death? bakal seru banget pastinya. Film crossover ini akan menampilkan untuk pertama kalinya sebuah tim Sentai baru yang bernama Kamen Sentai GoRiders. Sentai yang unik banget ini terdiri dari Kirider, Aoirider, Akarider, Momorider dan Midorider.

10. Samurai Jack (Tayang 11 Maret 2017)
Setelah hiatus selama belasan tahun akhirnya serial animasi karya Genndy Tartakovsky tersebut akan kembali ke layar kaca. Season ke-5 dari Samurai Jack ini akan menjadi season terakhir yang berisikan sepuluh buah episode. Jack di season paling gress ini terlihat berbeda penampilannya dengan di season-season sebelumnya karena memang seting waktunya yang berlangsung 50 tahun kemudian, setelah serial originalnya berakhir.

.