Ini Dia Bocoran Sekuel The Incredibles Dari Sutradaranya!

| Oleh: Rio | 18 Sep 2015 - 6:30 AM
93
0
the incredibles

Film animasi garapan Pixar, The Incredibles memang sudah lebih dari 10 tahun lalu (2004) tayang di bioskop. Namun harus diakui kisah keluarga superhero ini memang masih seru saja untuk ditonton kembali. Makanya kabar-kabar tentang sekuel The Incredibles rasanya selalu menarik untuk ditunggu.

Memang sih tahun 2014 lalu, boss Disney, Bob Iger sudah menegaskan The Incredibles 2 akan dibuat. Malah proses produksinya sudah berjalan. Nah, belakangan ada kabar gembira dari Brad Bird, sang sutradara yang kembali memberi bocoran tentang The Incredibles 2.

the incredibles akan ada sekuelnya

Sebelumnya Brad Bird memang sudah menegaskan The Incredibles 2 akan tayang setelah Tommorowland. Namun seperti yang kita ketahui sebelumnya, Pixar juga akan merilis Cars 3. Itulah yang membuat para penggemar bertanya-tanya, mana yang akan rilis duluan. Malah banyak yang berpendapat Cars 3 yang akan duluan diputar di bioskop. Namun rupanya pendapat itu dibantah oleh sutradara The Incredibles, Brad Bird.

“Soal tanggal rilis, memang seharusnya Incredibles 2 dirilis setelah Cars 3, namun banyak kemajuan dalam pekerjaan kami sehingga jadwal kami maju dari seharusnya. Jadwal rilis film sebenarnya agak fleksibel ketika anda menyelesaikan film anda lebih cepat,” ungkap Bird.

Oke mungkin saja Brad Bird memang bekerja dengan tim kecil yang lebih lincah dan karena itu bisa mengerjakan pekerjaan lebih cepat. Namun apakah hal ini merupakan kepastian bahwa The Incredibles 2 akan rilis lebih dulu daripada Cars 3? Setidaknya sih, begitu menurut sang sutradara.

the incredibles

Nah sekarang kapan kira-kira The Incredibles 2 bakal rilis? Di Sao Paulo Disney Expo 2015 didapat kabar bahwa Cars 3 direncanakan rilis musim panas tahun 2018. Berarti jika ucapan Brad Bird benar, bisa jadi The Incredibles 2 bakal rilis tahun 2017 atau awal tahun 2018.

Sayangnya Brad Bird malah enggak terlalu banyak cerita tentang plot cerita The Incredibles 2 nanti. Dia hanya memberi bocoran bahwa dalam pembuatan The Incredibles 2, dia banyak berfokus pada karakter-karakter yang ada di The Incredibles 2 dan hubungan antar para karakter tersebut. Kalau boleh ditebak, apakah The Incredibles 2 bakal menjadi cerita origins yang lebih banyak bercerita tentang asal-usul dan sumber kekuatan para karakter di dalamnya? Hmm, rasanya kita cuma bisa menunggu!

.