Ini Dia Bocoran Minifigure The LEGO Ninjago Movie (Bagian 2)

| Oleh: Willy | 28 Jun 2017 - 4:43 PM
98
0
minifigure the lego ninjago movie lloyd dan flashback garmadon

Setelah pada artikel sebelumnya sudah melihat bocoran pertama 10 Minifigure The LEGO Ninjago Movie, pasti jadi penasaran ingin melihat minifigure-minifigure lainnya, kan? Nah, inilah lanjutan bocoran minifigure bertema The LEGO Ninjago Movie:

Lloyd
Kontras dengan minifigure versi pakaian casualnya, minifigure Lloyd berkostum Ninja nampak gagah. Kali ini dia enggak lagi menggenggam sendok, melainkan pedang dengan tambahan rantai di pangkalnya. Oh iya, dia juga memegang tile 3X3 bergambar cetak biru dragon mech.

Flashback Garmadon
Kayaknya ini versi minifigure dari Garmadon yang pas buat menemani minifigure Misako versi muda. Bergaya rambut jadul berkacamata hitam sambil menggenggam kamera dan peta, Garmadon nampak seperti seorang pelancong yang dandy.

minifigure the lego ninjago movie garmadon dan n-pop girl

Garmadon
Inilah minifigure Garmadon versi “normal” seperti pada set LEGO 70613 Garma Mecha Man. Minifigure ini dilengkapi tongkat panjang berujung seperti tombak dengan aksen part pyramid 1X1. Ngomong-ngomong, jadinya ada 3 minifigure Garmadon loh di Minifigure The LEGO Ninjago Movie ini.

N-POP Girl
Pelesetan dari cewek fans berat K-POP ini tampil gaya dengan torso bergambar Unikitty (ingat karakternya di The LEGO Movie, dong?) dan warna full pink. Juga dilengkapi dengan boneka yang juga bernuansa warna pink. Yah, imut-imut gitu, deh!

minifigure the lego ninjago movie gpl tech dan cole

GPL Tech
Minifigure yang satu ini cukup menarik. Coba deh, lihat tampangnya sambil ingat-ingat lagi film The LEGO Batman Movie. Mukanya mirip dengan Robin di film pendahulu The LEGO Ninjago Movie itu, kan? Satu lagi, dibalik jas lab putihnya, ternyata ia mengenakan t-shirt berlogo Batman. Uniknya, dari tulisan di jas labnya, kita mengetahui ia bernama GIT yang oleh para fans dispekulasikan sebagai Garmadon Institute of Technology. Bahkan singkatan GPL yang masih belum jelas juga udah direka-reka sebagai garmadon Public Library. Ah, yang jelas ia dilengkapi aksesoris mug dan laptop.

Cole
Ini adalah minifigure Cole versi berpakaian casual dengan t-shirt  bertuliskan nama band metal, AC/DC dalam aksara kanji, rambut jabrik serta menenteng boombox.

minifigure the lego ninjago movie kai kendo dan zane

Kai Kendo
Kai tampil dengan pakaian pelindung ala latihan kendo lengkap dengan sepasang tongkat panjang. Paling menarik adalah gaya rambut Kai yang nampak keren di minifigure ini.

Zane
Tampil dalam gaya casual, minifigure Zane mengadopsi tas punggung minifigure dari karakter Hiker di LEGO Minifigure seri 16. Hal yang juga menarik, pada torsonya di print sweater bergambar sepasang UFO dalam gaya game jadul 8-bit.

minifigure the lego ninjago movie shark army angler dan shark army octopus

Shark Army Angler
Terlihat sangar tapi lucu, karena minifigure Shark Army yang satu ini mengenakan helm berbentuk kepala ikan lentera. Itu loh ikan yang hidup di kedalaman laut ekstrim dan punya cahaya sendiri. Minifigure ini juga ada di set LEGO Ninjago Movie 70616 Ice Tank.

Shark Army Octopus
Minifigure yang satu ini enggak kalah keren, karena mengenakan helm berbentuk gurita. Terlihat lucu sekaligus mengingatkan kita akan jenggot berbentuk tentakel milik karakter Davy Jones di Pirates of Carribean.

Sementara itu, Yuk, Jadi Karakter Ninjago Favoritmu di The LEGO Ninjago Movie Video Game!

.