Ini Dia Bocoran Minifigure The LEGO Ninjago Movie (Bagian 1)

| Oleh: Willy | 28 Jun 2017 - 10:00 AM
116
0
minifigure the lego ninjago movie lloyd garmadon dan volcano garmadon

Selain berbagai kendaraan dan mech serta playset berbentuk bangunan yang sangat besar, LEGO Ninjago City, ragam mainan dari The LEGO Ninjago Movie ternyata juga akan dimeriahkan oleh sejumlah besar minifigure karakter-karakter dari dalam filmnya.

Sebagai catatan, minifigure The LEGO Ninjago Movie ini pasti bakal menarik para kolektor minifigure LEGO. Selain karena karakter-karakternya yang menarik, cetakan pada bagian torsonya (yang menampilkan pakaian) juga berbeda. Apalagi masih diimbuhi detail di bagian kaki (leg print) dan akseoris khas pada bagian lain seperti hood dan syal.

Nah, saking banyaknya karakter minifigure The LEGO Ninjago Movie ini, Kupaman akan membaginya menjadi dua bagian terpisah. Nah, inilah bocoran pertama 10 minifigure bertema The LEGO Ninjago Movie:

Lloyd Garmadon
Menampilkan Lloyd Garmadon dalam pakaian casual, lengkap dengan hood pada bagian kepalanya. Terlihat lucu karena Lloyd Garmadon nampak memegang mangkuk bergambar naga dan menggenggam sendok. Pastinya sih, selain dalam versi pakaian casual, juga bakal ada minifigure Lloyd Garmadon sebagai Ninja Hijau.

Volcano Garmadon
Berwajah sangar, bertorso dua, dan bertangan empat. Tapi jadi kocak karena berpakaian piyama dengan motif lucu serta membawa mangkuk dan sendok.

minifigure the lego ninjago movie master wu dan jay walker

Master Wu
Sekilas, minifigure Master Wu sama saja dengan minifigure yang ada di dalam set LEGO The LEGO Ninjago Movie. Namun untuk versi khusus minifigure ini, Master Wu dilengkapi dengan aksesoris sekotak corn flakes yang ukurannya setengah dari tinggi tubuhnya.

Jay Walker
Juga berpakaian casual, minifigure Jay ini dilengkapi dengan aksesoris syal yang melingkari leher serta selfie stick alias tongsis lengkap dengan hasil jepretan selfie wajahnya sendiri  yang membuatnya makin gaya.

minifigure the lego ninjago movie misako dan sushi chef

Misako
Eh, mamanya Lloyd di versi minifigure ini tampil muda, loh. Barangkali inilah versi Misako muda ketika ia pertama kali bertemu dan jatuh cinta pada Garmadon.

Sushi Chef
Minifigure sang chef tampil dengan berbagai aksesoris menarik seperti cap berbentuk kepala botak, ikat kepala, pisau, dan tentu saja potongan sushi. Eh, kok jadi lapar, ya?

minifigure the lego ninjago movie shark army general #1 dan spinjitzu training nya

Shark Army General #1
Minifigure Shark Army General ini tampil dengan potongan rambut baru dan pakaian yang lebih simpel. Kali aja memang lagi santai, ya? Soalnya dia memegang cup bubble tea, sih!

Spinjitzu Training Nya
Menampilkan Nya dalam pakaian latihan berwarna putih dengan tulisan hitam dan aksen warna emas. Kalau dari gambar di kemasannya sih, seharusnya pedang kayu yang dipegang Nya ada gripis-gripisnya. Tapi ternyata enggak ditampilkan.

minifigure the lego ninjago movie gong & guitar rocker dan shark army great white

Gong & Guitar Rocker
Rambut gondrong dengan ikat kepala tampak serasi dengan torso ala t-shirt bergambar tengkorak dan bagian kaki dengan print ala celana jeans sobek-sobek. Apalagi dilengkapi aksesoris gitar. Rock banget, deh!

Shark Army Great White
Minifigure Shark Army Trooper ini menampilkan detail yang enggak biasa pada helm berbentuk moncong hiu yang dipakainya. Yaitu semacam tanda korsleting atau baterai lemah. Hmm, kenapa ya?

Simak minifigure The LEGO Ninjago lain yang tak kalah seru di artikel selanjutnya, Ini Dia Bocoran Minifigure The LEGO Ninjago Movie (Bagian 2).

.