Ini Dia Bocoran Mainan Action Figure 3,75 Inci dan Pesawat Rouge One: A Star Wars Story

| Oleh: Willy | 27 Aug 2016 - 7:18 PM
90
0
bocoran mainan rogue one: a star wars story

Mendekati akhir tahun, yang artinya juga menjelang waktu pemutaran film Rouge One: A Star Wars Story, rupanya Hasbro sudah mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan mainannya. Ya, seperti yang kita ketahui, Star Wars memang sebuah tema yang sangat banyak penggemarnya dan karena itu sangat menjanjikan bagi pemegang lisensinya.

Seperti tak mau menyia-nyiakan waktu, Hasbro sudah bersiap meluncurkan mainan Rogue One: A Star Wars Story setelah pada event San Diego Comic Con (SDCC) 2016 tanggal 21 Juli hingga 24 Juli 2016 lalu telah memperkenalkan action figure The Black Series Jyn Erso yang eksklusif.

mainan action figure rogue one: a star wars story

Kali ini yang diperlihatkan oleh Hasbro adalah mainan action figure setinggi 3,75 inci (sekitar 9,5 cm) dan beberapa mainan berbentuk kendaraan (pesawat) yang bakal tampil di film Rouge One: A Star Wars Story yang bakal tayang 16 Desember 2016 mendatang. Jadi memang merupakan produk massal, bukan jenis collectible item seperti Black Series-nya Jyn Erso.

Di antara action figure Rouge One: A Star Wars Story setinggi 3,75 inci buatan Hasbro yang sudah digadang-gadang akan muncul tersebut nampaknya adalah paket action figure berisi dua karakter seperti Moroff / Stormtrooper Squad Leader, Rebel Commando Pao / Imperial Deathtrooper dan tak ketinggalan Poe Dameron and First Order Snowtrooper Officer. Menariknya, juga disediakan aksesoris dalam kedua paket action figure ini.  Beberapa diantara aksesoris ini juga dibekali kemampuan menembakkan rudal-rudalan dari plastik, loh!

mainan pesawat rogue one: a star wars story

Sedangkan mainan Rouge One: A Star Wars Story yang berbentuk pesawat, ternyata juga disertai dengan action figure pilotnya. Misalnya seperti TIE Striker dilengkapi dengan TIE Fighter Pilot dan Rebel U-Wing Fighter dilengkapi dengan action figure Captain Cassian Andor. Serunya action figure yang menyertai pesawat ini selain masih dilengkapi dengan aksesoris berupa senjata, juga benar-benar bisa dimasukkan ke dalam pesawatnya.

Oh iya hal menarik lainnya adalah Hasbro menyelipkan kemampuan menembakkan peluru dart foam-nya NERF pada mainan-mainan pesawat Rouge One: A Star Wars Story ini. Yaa, lumayan, lah play value-nya bertambah!

Selain itu barus aja terungkap bahwa action figure 13 inci Death Trooper, Pesawat LEGO dan AT-ACT Walker Akan Ramaikan Mainan Rogue One: A Star Wars Story.