Ini Dia Bocoran Detail Kostum Baru Spider-Man di Captain America: Civil War!

| Oleh: Rio | 12 Oct 2015 - 4:00 PM
965
0
spider-man

Terpilihnya Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man masih menyisakan tanya. Misalnya bagaimana tampangnya dalam  kostum Spider-Man? Lebih jauh lagi, bakal seperti apa kostum Spider-man yang diperankan oleh Tom Holland nanti pada debutnya di Captain America: Civil War?

Berhubung nantinya Spidey yang diperankan Tom Holland adalah alter ego dari Peter Parker remaja, rasanya tak salah kalau sebagian besar fans menebak kostum yang akan dipakainya bakalan berbeda dengan kostum Spider-Man era Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

kostum spider-man klasik

Makanya berbagai gosip dan spekulasi mengenai kostum Spider-Man mulai bertebaran. Misalnya saja ada gosip bahwa di Captain America: Civil War nanti Spider-Man akan memakai dua macam kostum. Yaitu kostum merah biru biasanya dan kostum berwarna emas yang konon disusupi teknologi  hasil pemberian Tony Stark.

Belakangan website Heroic Hollywood ikut membocorkan kemungkinan bahwa Spider-Man yang akan diperankan oleh Tom Holland walaupun digambarkan sebagai Spider-Man remaja tak akan berkostum futuristik. Justru sebaliknya akan banyak terinspirasi dari tampilan Spider-Man klasik. Kabarnya bocoran ini didapat dari menyaksikan screening berdurasi 15 menit untuk staf bioskop yang diadakan Marvel sendiri.

logo punggung spider-man klasik

Konon kostum Spider-Man yang bakal debut di Captain America: Civil War tanggal 6 Mei 2016 nanti akan berciri khas punya lambang laba-laba tak hanya di bagian dada, namun juga bagian punggung. Uniknya lagi, lambang di punggung tersebut bukanlah logo baru melainkan diambil dari kostum Spider-Man dalam komik era tahun 1960-an.

Buat yang belum tau, logo laba-laba era Spider-Man klasik ini bentuknya memang berbeda. Laba-labanya bertubuh gendut dan cenderung oval. Sementara kaki-kakinya sangat pendek. Jadi sangat berbeda dengan logo laba-laba pada punggung kostum Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Sementara itu setelah debutnya pada film Captain America: Civil War nanti, Spider-Man juga akan tampil dalam filmnya sendiri pada 28 Juli 2017 mendatang.

.