Ini Dia Armor Planet Hulk Yang Bakal Tampil di Thor Ragnarok

| Oleh: Kylo | 28 Jul 2016 - 6:00 AM
607
0
armor hulk di thor ragnarok

Sebelumnya Kupaman telah menginformasikan bahwa Planet Hulk akan menjadi bagian dari film Thor yang ketiga, Thor: Ragnarok. Nah, di event San Diego Comic Con (SDCC) 2016 beberapa waktu lalu, terungkap sudah armor “Planet Hulk” yang akan ditampilkan di film ke-17 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Melalui akun instagramnya, Ryan Penagos dari Marvel terlihat jelas satu set armor berikut senjata yang akan dikenakan oleh Bruce Banner alias the Green Goliath di dalam film. Bentuknya memang berbeda yang ada di komik Planet Hulk namun sebagai penikmat komik dan film superhero, Kupaman sudah cukup puas dengan desainnya.

desain armor hulk di thor ragnarok

Rumornya, Thor dan the Hulk akan bertarung di sebuah pertarungan gladiator yang diselenggarakan oleh the Grandmaster yang dimainkan oleh Jeff Goldblum (Independence Day: Resurgence). 

Selain melihat untuk pertama kalinya armor Planet Hulk, melalui SDCC Marvel Studios juga mengungkap logo resmi dari Thor: Ragnarok yang terlihat pada bagian tulisan “Ragnarok”nya menggunakan gaya 80-an.

bentuk armor hulk di thor ragnarok

Thor: Ragnarok akan menghadirkan kembali Chris Hemsworth sebagai sang Dewa Petir Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Mark Ruffalo sebagai the Hulk, Idris Elba sebagai Heimdall dan Sir Anthony Hopkins kembali sebagai Odin. Para cast barunya yaitu Cate Blanchett sebagai tokoh antagonis yang misterius Hela, Jeff Goldblum sebagai the Grandmaster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek Beyond) sebagai Skurge. Film yang akan tayang pada tanggal 3 November tahun depan ini film kelima dari fase ketiga MCU.

.