Ini Dia 10 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Film Wonder Woman!

| Oleh: Kylo | 09 Mar 2017 - 1:46 PM
553
0
film wonder woman

Film selanjutnya dari DC Extended Universe (DCEU) yang akan hadir beberapa bulan lagi, Wonder Woman, boleh dibilang adalah sebuah harapan terakhir. Jika film solo dari tokoh superheroine paling ikonik di DC Comics itu mendapat sambutan yang baik dan positif maka masih ada harapan DCEU akan berumur panjang, semoga bisa sepanjang kompetitornya, MCU.

Kisah dari film Wonder Woman sendiri adalah mengenai putri Amazon, Diana, sebelum ia menjadi sosok superhero yang kita lihat di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Perhatian! Ada Beberapa Spoiler Kecil di Artikel Ini Mengenai Film Wonder Woman

Berikut sepuluh hal yang perlu kamu ketahui mengenai film superhero yang diadaptasi dari karakter heroine bernama sama yang telah hadir menemani pembaca komik di seluruh dunia selama 75 tahun lebih:

1. Kisah dari film Wonder Woman berlangsung di masa kini dengan Diana Prince/Wonder Woman (Diperankan oleh Gal Gadot) yang mengenang kembali mengenai asal muasalnya lewat flashback.

2. Filmnya akan memperlihatkan Diana dari anak kecil hingga tumbuh dewasa di pulau terpencil bernama Themiscyra. Di dalam flashback-nya itu bakal ada sebuah cerita yang mengungkap mengenai penciptaaan dari kaum Amazon dan hubungan mereka dengan dewa Zeus dan juga Ares. Hingga mengapa kaum yang terdiri seluruhnya dari wanita itu memilih untuk mengasingkan diri dari dunia.

3. Zeus yang menciptakan manusia dan akrab dengan ciptaanya itu membuat dewa perang Ares iri. Untuk melampiaskan emosinya itu Ares meracuni pikiran umat manusia dan mulai menghabisi para dewa-dewa hingga yang tersisa hanyalah Zeus. Kaum Amazons yang juga diciptakan oleh Zeus memiliki sebuah senjata berbentuk pedang yang dapat membunuh dewa. Senjata itulah satu-satunya alat yang dapat menghabisi Ares.

10 fakta film wonder woman

4. Ratu Hippolyta (diperankan oleh Connie Nielsen), ibu dari Diana, awalnya keberatan ketika putrinya memilih untuk menjadi seorang petarung. Tujuan Diana berlatih untuk menjadi petarung adalah agar di masa mendatang ia dapat bertarung melawan Ares. Walau tanpa persetujuan sang Ibu, Diana diam-diam berlatih dengan bibinya, Jendral Antiope (Robin Wright) hingga akhirnya Hippolyta menyetujui impian dari sang anak.

5. Pertemuan Diana dengan seorang tentara Amerika Serikat bernama Steve Trevor (diperankan oleh Chris Pine) yang kapalnya mendarat darurat di wilayah Themiscyra, menjadi pemicu Diana untuk memutuskan dirinya pergi dari pulau tempat dia dilahirkan.

6. Dia percaya bahwa perang besar yang sedang berlangsung, perang dunia pertama, disebabkan oleh dewa perang, Ares.

10 hal tentang film wonder woman

7. Bagian kedua dari film berlangsung di kota London, Inggris dengan seting waktu tahun 1918.

8. Tokoh antagonis manusia di film Wonder Woman adalah Jendral Jerman yang memberontak, Ludendorff (Diperankan oleh Danny Huston) dan ilmuwan bernama Dr. Maru (diperankan oleh Elena Anaya). Spesialisasi dari Dr. Maru adalah hal-hal yang berhubungan dengan racun.

9. Diana yang mengenakan kostum Wonder Woman, maju ke medan perang untuk menemukan Ares. Ia percaya dengan mengalahkan sang dewa maka perang akan segera berakhir.

10. Wonder Woman di Batman v Superman adalah sosok yang telah matang dan telah banyak makan asam garam. Sedangkan di film ini karakternya masih naif dan selalu berpikir positif.

Film Wonder Woman direncanakan akan tayang di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2017.

 

.