Ini Alasannya Mengapa Goldar di Power Rangers: The Movie Berbeda Dengan di Serial TV

| Oleh: Kylo | 12 Mar 2017 - 2:21 PM
1226
0
mengapa goldar di power rangers movie 2017 berbeda

Ketika Goldar pertama kali diperlihatkan kepada publik melalui trailer resmi yang diunggah ke akun Youtube resmi Lionsgate. Banyak dari para fans yang kecewa melihat penampilan terbaru dari salah satu monster ikonik yang ada di franchise Power Rangers.

Bagi mereka yang sempat menyaksikan serial Mighty Morphin Power Rangers beberapa dekade silam pasti akan langsung menyadari betapa berbedanya sosok monster yang menjadi tangan kanannya penyihir Rita Repulsa itu di versi film layar lebar terbaru dari Power Rangers. 

goldar di power rangers movie 2017

Inkarnasi Goldar yang paling modern ini bentuknya sangat aneh, seperti bongkahan emas raksasa yang beberapa bagian tubuhnya seperti sedang melumer. Sutradara Dean Israelite dan disainer produksi Andrew Menzies berbicara dengan EW untuk menjelaskan mengapa mereka memilih menampilkan sosok Goldar yang berbeda dengan yang terdapat di serial televisinya.

“Dean dan saya berbicara mengenai Goldar menjadi sosok yang tanpa muka dan menyeramkan. Dia adalah bagian perpanjangan dari Rita Repulsa yang tidak dapat dihentikan,” kata Andrew Menzies kepada EW.

mengapa goldar power rangers movie 2017 berbeda

Pemilihan tampilan Goldar yang seperti emas meleleh itu dikarenakan mereka ingin sebuah monster yang bentuknya tidak tetap dan terus berubah-ubah. Dengan itu maka sosoknya akan menjadi lebih menakutkan dibandingkan dengan monster-monster yang memiliki bentuk yang jelas.

Seperti yang ada di trailernya, monster raksasa Goldar siap menghancurkan seisi kota Angel Grove dan hanya Megazord para Rangerslah yang mampu melawannya.

Film Power Rangers dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 24 Maret 2017.

Simak juga Sutradara Dean Israelite Jelaskan Mengapa Zord di Film Power Rangers Berbeda Dengan di Serial TV.

.