Ingin Kuat Seperti Goku? Datang Saja ke Nasu Highland Park, Jepang!

| Oleh: Yudi | 27 Jul 2016 - 6:30 PM
254
0
menjadi kuat seperti goku dragon ball

Dalam dunia anime, Goku dan teman-temannya termasuk salah satu karakter yang terkuat. Selain keturunan bangsa Saiyan, kekuatan yang mereka miliki didapatkan dari latihan keras dalam waktu yang sangat lama. Bahkan dalam manga-nya pun sempat diceritakan bagaimana mereka berlatih dalam area khusus yang didesain dengan 400 kali gaya gravitasi bumi untuk bisa mengalahkan Cell.

Pasti kita bertanya-tanya, latihan apa saja yang dilakukan oleh Goku, Bezita, dan lainnya. Atau mungkin juga pernah berkhayal untuk mencicipi porsi latihan mereka? Pertanyaan dan khayalan tersebut kini telah terwujud dengan event yang diadakan di sebuah taman hiburan di Jepang.

mencoba latihan ala goku dragon ball

Kabar gembira bagi penggemar Dragon Ball, karena taman hiburan Nasu Highland Park sedang mengadakan event spesial. Event ini menghadirkan atraksi yang mengajak para penggemar untuk merasakan pengalaman bagaimana menjalani latihan seperti Goku dan lainnya. Tak perlu khawatir dengan menu latihan yang berat, karena atraksi yang ditampilkan justru sangat menarik, menyenangkan, dan jauh dari kata melelahkan.

Atraksinya sendiri dinamakan Dragon Ball Super Training Challenge! ~Let’s Become Strong Like Goku~. Ada enam model latihan yang bisa dijajal, dan semuanya persis seperti latihan yang pernah dijalani Goku dan lainnya. Misalnya saja seperti latihan yang berjudul “Carry it! Deliver the milk training,” di mana para fans bisa mengetes seberapa baik keseimbangan tubuh kalian.

Latihan ini mengharuskan pesertanya membawa kotak berisi beberapa botol susu dengan memakai tempurung kura-kura milik Kamesennin (Master Roshi), seperti latihan yang dilakukan Goku dan Krillin ketika masih kecil. Berikutnya adalah latihan tekhnik terbang bernama “Fly! Flying technique primer.” Di sini pengunjung akan belajar bagaimana caranya terbang seperti karakter Dragon Ball dengan melompat di atas trampolin dan mengenai target di atasnya.

atraksi dragon ball nasu highland park

Jurus fusion (gabungan) yang dilakukan oleh pasangan Goku-Bezita dan Goten-Trunks juga masuk dalam latihan. Melalui latihan “Absolute union! Fusion pose!” kalian bisa melakukan tarian fusion. Tes seberapa lentur tubuh kalian dengan berpose ala jurus fusion bersama Goten atau Trunks. Selain atraksi latihan, taman hiburan ini juga menyuguhkan atraksi Dragon Ball lainnya yang tak kalah seru.

Berniat menjadi kuat seperti Goku? Silakan langsung mengunjungi Nasu Highland Park, di Perfektur Tochigi, Jepang. Dengan membayar uang tambahan sebesar 500 Yen (sekitar Rp 62 ribu), kita bisa mencoba berbagai atraksi yang akan digelar hingga tanggal 27 November 2016 tersebut.

.