Info Terbaru Menjelang The Flash Season 2: Bakal Ada The Flash Cewek!

| Oleh: Dante | 19 Sep 2015 - 6:55 AM
299
0
the flash season 2

Kurang dari sebulan lagi, nih! The Flash season 2 akan segera tayang tanggal 6 Oktober 2015 di saluran tivi kabel CW. Makanya makin banyak aja info-info seru tentang serial superhero yang season pertamanya banyak mendapat pujian itu. Terus terang, ini membuat para fans makin tak sabar menanti. Berikut beberapa hal-hal seru yang bakal ada di The Flash season 2:

Esensi paling penting di The Flash season 2 adalah ceritanya akan berkaitan erat dengan Multiverse alias dunia paralel. Ada beberapa tokoh baru, yang jahat maupun baik dari dunia alternatif yang berbeda-beda. Beberapa tokoh baru yang akan muncul diantaranya The Flash. Loh, kok The Flash? Jadi selain Barry di dunia paralel, juga ada sosok superhero bernama The Flash yang berbeda-beda.

Sosok The Flash dari dunia paralel yang pertama adalah Jay Garrick (Teddy Sears) yang topi legendarisnya sempat muncul di episode terakhir season pertama. Di komik, Jay Garrick adalah superhero pertama yang menyebut dirinya sebagai The Flash lewat debut di Flash Comics #1 (1940). The Flash kedua adalah Wally West (Keiynan Lonsdale), speedster remaja yang identitasnya masih misterius. Versi Kid Flash yang akan hadir di The Flash Season kedua ini adalah versi “New 52.”

atom smasher di the flash season 2

Belum cukup dengan dua speedster baru? Jangan khawatir masih ada Jesse Quick, speedster wanita yang juga seorang mahasiswi cerdas dari Central City. Di versi komiknya, Jesse Quick alias Jesse Chambers adalah pewaris kecepatan dan kekuatan dari pasangan superhero era Golden Age bernama Johnny Quick dan Liberty Belle.

Setelah sosok superhero yang akan menjadi kawan dari The Flash sekarang saatnya memperkenalkan tokoh antagonis utama di The Flash season 2. Sepeninggal Reverse-Flash yang mungkin telah tamat riwayatnya di season 1, bakal ada villain yang jauh lebih cepat bernama Zoom. Walau belum ada detail lebih lanjut, namun bakal jadi lawan yang menakutkan dan mengerikan.

Villain yang akan tampil di episode pertama Flash season 2 yang berjudul “The Man Who Saved Central City” adalah Atom Smasher. ia adalah musuh terbaru The Flash yang memiliki kekuatan fisik sangat dashyat dan mempunyai kemampuan membesarkan tubuhnya. 

the flash season 2

Masih ada beberapa tokoh-tokoh baru lagi yang muncul seperti Doctor Light yang akan hadir versi wanitanya, Hawkman, Doctor Alchemy dan Mirror Master. Sementara itu Barry Allen selain mendapat kostum The Flash baru dengan lambang berwarna putih, juga bakal ditemani seorang CSI Central City bernama Patty Spivot (Shantel VanSanten). Patty adalah partner Detective Joe yang sangat terobsesi dengan para meta-human, tanpa menyadari cowok yang ditaksirnya adalah The Flash.

The Flash season 2 akan menjawab banyak pertanyaan di The Flash season 1 seperti nasib istri Joe West, Cisco dan Caitlin yang akhirnya akan menjadi meta-human. Selain tentunya bagaimana nasib The Flash yang berlari menuju lubang hitam untuk menyelamatkan kota tercintanya.

Yah, berdoa saja supaya The Flash season 2 ini juga bakal ditayangkan di tivi lokal seperti The Flash season 1!

.