Infinity War Akan Menampilkan Crossover Avengers Dengan Guardians of the Galaxy

| Oleh: Kylo | 22 Aug 2016 - 6:00 AM
434
0
guardians of the galaxy akan crossover dengan avengers

Walau belum diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios namun melalui Vin Diesel lewat Facebook Live-nya terungkap sudah bahwa di film Avengers: Infinity War, Guardians of the Galaxy bakal crossover dengan The Avengers.

"....the Guardians akan termasuk dalam Avengers: Infinity War dan itu sangat luar biasa. Sangat luar biasa. Sangat luar biasa jika mengetahui duluan sebelum semua orang seperti kami,” ungkap aktor berbadan kekar yang mengisi suara karakter Groot itu di akun Facebook resminya.

vin diesel pengisi suara the groot di guardians of the galaxy

Ketika film pertama Guardians of the Galaxy tayang dua tahun lalu, banyak  yang mempertanyakan apakah film yang berisi petualangan Star-Lord dan rekan-rekannya itu juga akan ambil bagian di film yang menjadi kulminasi dari fase kedua Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers: Age of Ultron. Sayangnya tidak, bahkan di beberapa film MCU fase ketiga yang telah dan akan tayang tidak ada tanda-tanda bahwa Guardians of the Galaxy akan bekerjasama dengan para superhero asal Bumi. 

Namun mengingat film puncak fase ketiga MCU Avengers: Infinity War yang kemungkinan besar akan menampilkan tokoh Thanos sebagai tokoh antagonis utama, aneh rasanya jika tidak menghadirkan Guardians of the Galaxy. Karena di film MCU garapan James Gunn, Thanos beberapa kali muncul dan juga pada mid-credit scene dari Avengers: Age of Ultron.

Ia mulai “bergerak” untuk mencari Infinity Stone dengan tangannya sendiri sambil mempersiapkan (Infinity) Gauntlet yang ternyata selama ini dimilikinya. Dari enam buah Infinity Stone yang ada sejauh ini telah terkuak empat yaitu Space Stone yang terdapat di Tesseract, Power Stone yang terdapat di The Orb, Reality Stone yaitu Aether dan Mind Stone yang saat ini sedang berada di dahinya Vision yang berasal dari Chitauri Scepter milik Loki.

thanos di guardians of the galaxy crossover avengers

Berita terkuaknya crossover antara Guardians of the Galaxy dan The Avengers jelas suatu berita yang menggembirakan. Karena bisa dipastikan film Avengers: Infinity War bakal bertabur superhero yang jumlahnya mungkin sangat banyak dan sudah pasti porsi aksinya akan lebih banyak dan spektakuler dari film-film MCU yang sebelumnya.

Avengers: Infinity War akan menjadi penutup fase ketiga MCU yang dijadwalkan akan tayang pada 4 Mei 2018 dan sekuelnya yang saat ini masih diberi judul tematis “Untitled Avengers” akan tayang pada 3 Mei 2019. Proses produksinya akan dimulai pada bulan November tahun 2016 ini di Atlanta Georgia, Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh dua saudara Anthony dan Joe Russo (Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War) dengan naskahnya dibuat oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Masih dari Guardians of the Galaxy, jangan lewatkan Ini Dia Poster dan Teaser Resmi Guardians of the Galaxy Vol 2!

.