Imutnya Para Pengisi Suara Powerpuff Girls

| Oleh: Joy | 17 Mar 2016 - 5:42 PM
98
0
aki toyosaki pengisi suara blossom

Seperti yang pernah ditulis oleh Kupaman beberapa waktu lalu, serial animasi Powerpuff Girls akan kembali ditayangkan di layar kaca. Animasi terkenal di era 90-an ini memang akan ditayangkan kembali di stasiun tivi kabel Cartoon Network pada 4 April 2016 mendatang.

Nah, untuk membuat tiga cewek jagoan ini lebih segar, ternyata Blossom, Bubbles dan Butterup juga akan mendapatkan pengisi suara yang baru. Kayaknya Cartoon Network berpendapat bahwa karakter-karakter tersebut akan lebih seru jika dipercayakan kepada para pengisi suara anime.

sumire uesaka pengisi suara bubbles

Makanya akhirnya suara Blossom sang pemimpin dipercayakan kepada Aki Toyosaki (Yuruyuri San Hai!, K-ON!, To Love Ru: Darkness). Sementara itu suara Bubbles yang ceria akan diisi oleh Sumire Uesaka (The IDOLM@STER Cinderella Girls, CROSS ANGE, Overlord), dan suara Buttercup diisi oleh Tomo Muranaka (World Trigger, Atelier Escha & Logy).

Ketiganya memang pengisi suara anime yang cukup terkenal di Jepang. Uniknya tampilan ketiganya pun cukup pas karena memang imut. Selain itu ternyata untuk karakter-karakter lain juga akan diisi suaranya oleh para aktor Jepang, jadi bukan hanya para karakter utamanya saja.

Misalnya suara narator dan Walikota Townsville akan diisi oleh Hayashiya Shouzo IX, suara Professor Utonium oleh Yoshihisa Kawahara (Precht Gaebolg in Fairy Tail Zero), suara Mojo Jojo akan diisi oleh Kouji Takeda, dan Princess Morbucks: Shiho Kokido (Aroma in Go! Princess PreCure). 

tomo muranaka pengisi suara buttercup

Wah, semoga dengan para pengisi suara baru yang sudah berpengalaman mengisi suara di anime ini, kisah petualangan Blossom, Bubbles dan Buttercup di serial Powerpuff Girls yang baru ini bakalan lebih segar, yah!

Di Jepang sendiri serial Cartoon Network akan tayang tanggal 9 April 2016 terpaut hanya 5 hari dari pemutaran perdana di Amerika. 

.