Imutnya My Little Pony Pop-Up Cafe di Harajuku

| Oleh: Joy | 22 Oct 2015 - 6:45 AM
174
0
my little pony pop-up cafe

Lagi-lagi cafe bertema unik dibuka. Kali ini mengambil tema franschise lini mainan cewek buatan Hasbro, My Little Pony yang dikenal dengan mainannya yang imut-imut. Nah, walaupun My Little Pony sebenarnya bukan properti asli Jepang, namun nampaknya My Little Pony Pop-Up Cafe ini mendapat sambutan yang cukup baik di negeri Sakura tersebut.

Mungkin karena My Little Pony Pop-Up Cafe memang tidak dibuka untuk selamanya. Namun memang hanya buka sampai tanggal 29 November 2015 mendatang. Jadi bisa saja para penggemar My Litte Pony memang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang langka ini. Apalagi My Little Pony Pop-Up Cafe ini berlokasi tepat di jantung budaya pop Jepang yaitu distrik Harajuku di kota Tokyo.

berfoto di my little pony pop-up cafe

Namanya juga mengusung tema My Litte Pony, tentu saja My Little Pony Pop-Up Cafe ini penuh dengan nuansa imut si boneka kuda poni imut. Misalnya saja di pintu masuk sudah ada boneka-boneka My Litte Pony. Malah kalau beruntung konon pengunjung bisa bertemu dengan karakter My Little Pony.

Bagian dalam My Little Pony Pop-Up Cafe ini tentu juga dipenuhi nuansa girly. Misalnya tembok dengan mural bergambar karakter-karakter My Little Pony dan tentu saja boneka-boneka My Little Pony juga hadir bahkan sampai ke meja dan kursi cafe. Makanya bikin pengunjung cewek yang mampir jadi merasa nyaman dan betah. Bahkan banyak yang memanfaatkan sudut-sudut My Little Pony Pop Up-Cafe ini untuk berfoto.

menu di my little pony pop-up cafe

Nah, segala sesuatu yang imut itu tidak hanya pada desain interior dan boneka-bonekanya. Tapi terus berlanjut sampai ke menu makanan dan minumannya. Tengok saja apa yang tersedia di My Little Pony Pop-Up Cafe ini semisal adorable latte art, marshmallow banana pancakes dengan toping pelangi dan sandwich yang dicap dengan gambar My Little Pony. Bahkan marshmallow banana pancakes-nya aja pakai glitter, loh. Pokoknya menunya ikutan imut, deh!

.