Hulk, She-Hulk, Red Hulk dan Red She-Hulk Akan Muncul Dalam Set LEGO

| Oleh: Willy | 09 Jul 2016 - 8:40 AM
208
0
set hulk, she-hulk, red hulk dan she-red hulk lego

Rasanya suguhan mainan bertema superhero dari LEGO pasti selalu menarik. Maklum saja, LEGO selain mempunyai lini mainan bertema superhero DC Comics, juga punya lini mainan superhero Marvel. Sebelumnya memang diberitakan bahwa pada event San Diego Comic Con 2016 bahwa LEGO akan menurunkan LEGO Super Heroes Mighty Micros. Namun rasanya masih ada firasat bahwa bukan hanya mainan tersebut yang akan mewakili LEGO di ajang komik terakbar yang akan digelar tanggal 21-24 Juli 2016 mendatang.

Maklum saja LEGO Super Heroes Mighty Micros hanya mewakili dunia superhero DC Comics. Sementara seperti yang sudah disebut di atas, LEGO juga punya lisensi membuat mainan superhero Marvel. Pastinya dalam ajang sebesar San Diego Comic Con hal tersebut tak akan disia-siakan oleh LEGO.

lego set hulk, she-hulk, red hulk dan she-red hulk

Nah, menariknya (walaupun sudah bisa ditebak) hal tersebut memang jadi kenyataan. Namun yang benar-benar seru adalah apa yang disodorkan LEGO kali ini merupakan sesuatu yang belum pernah dibuat sebelumnya. Yaitu menurunkan dua set secara berpasangan yaitu Hulk dengan She-Hulk, dan Red Hulk dengan Red She-Hulk. Seakan tak mau tanggung, masing-masing pasangan juga dilengkapi dengan kendaraan.

Pasangan Hulk dan She-Hulk akan mendapatkan kendaraan berwarna hijau dengan empat roda berwarna biru. Ukurannya lumayan besar juga, sih! Panjangnya 19 cm, lebar 11 cm dan tingginya mendacai 14 cm. Sudah begitu masih dilengkapi dengan senjata yang bisa menembakkan 6 peluru.

figure hulk she-hulk, red hulk dan she-red hulk lego

Red Hulk dan Red She-Hulk tentu saja akan mendapat kendaraan merah. Uniknya walau kendaraan ini beroda tiga, bentuknya tetap sangar. Dimensinya terbilang seimbang dengan milik pasangan Hulk dan She Hulk, yaitu panjang 19 cm, lebar 14 cm dan tinggi 7 cm. Untuk senjatanya, tersedia tiga twin stud shooters yang bisa menembakkan peluru.

Oh iya sekadar informasi keduanya terdiri dari sekitar 375 keping bricks dan harganya 59.99 Dolar atau sekitar Rp 776 ribu. Kayaknya sih, masih bakalan banyak lagi playset yang bakal LEGO turunkan di event San Diego Comic Con 2016 ini. Bisa jadi sekalian jadi ajang debut playset superhero LEGO yang akan rilis tahun 2017 mendatang. Kita tunggu aja kabar selanjutnya!

Sementara itu di luar tema superhero, LEGO dikabarkan akan meluncurkan LEGO Disney Castle: Istana Mini Disney Yang Bisa Dirakit.

.