Hulk Bertarung Melawan Thor, Surtur dan Serigala Fenris di Trailer Kedua Thor: Ragnarok

| Oleh: Kylo | 23 Jul 2017 - 1:36 PM
610
0
hulk bisa bicara di trailer kedua thor ragnarok sdcc 2017

Setelah dihebohkan dengan trailer terbaru film DCEU Justice League, sekarang giliran rivalnya,Marvel Studios yang menguncang event San Diego Comic-Con 2017 dengan trailer kedua film MCU Thor: Ragnarok.

Jika trailer perdana Thor: Ragnarok terlihat seru banget, maka trailer keduanya enggak kalah menghebohkan dari pendahulu. Di trailer Thor: Ragnarok kali ini, kita diperlihatkan untuk pertama kalinya bahwa ternyata Bruce Banner (diperankan oleh Mark Ruffalo) yang telah berubah menjadi The Incredible Hulk bisa berbincang-bincang seperti manusia biasa.

hela di trailer kedua thor ragnarok sdcc 2017

Di beberapa film MCU sebelumnya, sang Green Goliath biasanya hanya terlihat meraung atau menggeram. Oh ya, di trailer yang sudah bisa disaksikan di Youtube itu, terungkap sudah siapa yang menjadi pemenang pertarungan Gladiator antara Thor sang Dewa Petir (diperankan oleh Chris Hemsworth) yang sudah kehilangan Palu Mjolnirnya melawan sahabat Avengers, Hulk.

Untuk trailer kali ini, sepertinya porsi penampilan Hulk diperbanyak. Selain bertarung melawan Thor, dia juga terlihat bertarung dengan serigala Fenris, bahkan berhadapan satu lawan satu dengan Iblis Api, Surtur.

trailer kedua thor ragnarok di sdcc 2017

Di film solonya yang ketiga, Thor akan team-up dengan saudara tirinya Loki (diperankan Tom Hiddleston), Valkyrie (diperankan Tessa Thompson) serta Hulk untuk menghentikan sang Dewi Kematian Hela  (diperankan Cate Blanchett) yang hendak menghadirkan bencana kiamat “Ragnarok” di tanah Asgard.

Thor: Ragnarok akan menjadi penutup film MCU di tahun 2017. Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini dijadwalkan tayang di layar lebar mulai tanggal 3 November 2017.

Sementara itu Poster SDCC 2017 Avengers: Infinity War Ungkap Tampilan Terbaru Superhero dan Villain MCU.

.