Hubungan Sesungguhnya Antara Brody dan Levi Terungkap di Episode Terbaru Power Rangers Ninja Steel, Family Fusion

| Oleh: Kylo | 04 Sep 2017 - 6:00 AM
270
0
power rangers family fusion levi adalah aiden romero

PERHATIAN: Artikel ini Mengandung Spoiler Power Rangers Ninja Steel Episode 12

Sebelum adanya karakter Ninja Steel Gold, banyak fans yang berasumsi bahwa kakaknya Brody yang bernama Aiden Romero yang akan menjadi sang Ranger Emas itu. Tetapi, ketika akhirnya karakternya muncul di episode Gold Rush, ternyata yang menjadi sang Ninja Steel Gold adalah Levi Weston, seorang penyanyi country yang sangat populer.

Tapi, di episode terbaru dari Power Rangers: Ninja Steel yang berjudul Family Fusion ada kejutan yang menyenangkan, nih. Teori yang selama ini beredar di kalangan para penggemar Power Rangers, ternyata betul-betul terjadi. Levi ternyata memang adalah Aiden, kakak kandung dari Brody Romero si Ninja Steel Red.

levi adalah aiden romero power rangers ninja steel

Setelah Aiden baru yang ternyata adalah seorang cyborg, berhasil dikalahkan Levi dengan bantuan teman-temannya. Ingatan yang tersembunyi di Aiden palsu itu masuk ke dalam tubuhnya.

Melalui lagu kenangan masa kecil yang dinyanyikan oleh Brody di acara Talent Show, ingatan Levi yang dicuri oleh Madame Odius berhasil dipulihkan dan apa yang selama ini diperkirakan oleh fans, ternyata enggak meleset. Levi Weston memang sejatinya adalah Aiden Romero, abangnya Brody.

ninja fusion zord power rangers steel

Episode ke-12 Power Rangers Ninja Steel ini ditutup dengan pertarungan antara Ripcon melawan Megazord barunya para Rangers yaitu Ninja Fusion Zord. Dengan menggunakan Ninja Fusion Star, Ninja Steel Megazord dan Bull Rider Megazord dapat bersatu menjadi Megazord baru yang keren dan gagah yang dinamakan sebagai ninja Fusion Zord.

Power Rangers Ninja Steel episode kali ini benar-benar membuat Kupaman terharu, terutama ketika saat acara Talent Show. Dimana pada akhirnya terungkap jati diri sesungguhnya dari Levi Weston.

.