Hotel Transylvania 2: Kocaknya Count Dracula Melatih Cucu Menjadi Vampire

| Oleh: Dante | 15 Sep 2015 - 4:03 PM
34
0
hotel transylvania 2

Kesuksesan film animasi bergenre komedi Hotel Transylvania tahun 2012 silam membuat Sony Pictures Animation tergerak untuk membuat sekuelnya. Maka dari itu Hotel Transylvania 2 yang bergenre sama, tak lama lagi akan segera bisa kita saksikan di bioskop.

Apa saja sih keseruan kisah selanjutnya dari hotel milik keluarga Count Dracula yang para tamunya mahluk-mahluk horror namun ternyata baik hati dan suka bertingkah yang konyol itu?

Hotel Transylvania 2 mengisahkan kejadian beberapa tahun kemudian dari film pertamanya. Hotel Transylvania kini selain menerima tamu dari mahluk supernatural juga menerima tamu-tamu normal (manusia).

hotel transylvania 2

Sementara itu ada masalah lain. Count Dracula memang telah memiliki seorang cucu bernama Dennis sebagai penerus keturunan Dracula. Namun sayangnya Dennis tidak menampakkan tanda-tanda memiliki kemampuan seorang vampire.

Hal itulah yang membuat Count Dracula bersama teman-temannya Frank, Murray, Wayne, Griffin dan Bloobby membawa cucunya itu melakukan berbagai hal-hal aneh. Seperti belajar “terbang” dan cara menakut-nakuti manusia. Semua latihan konyol itu untuk membuktikan bahwa cucunya juga memiliki kemampuan seorang vampire seperti dirinya.

Keadaan menjadi runyam ketika Vlad, ayah Count Dracula mampir secara tiba-tiba ke Hotel. Vlad kecewa karena hotel milik sang anak ternyata selain menerima tamu dari mahluk supernatural juga terbuka terhadap tamu manusia. Lebih-lebih lagi mendapati Dennis, cicitnya bukan vampire berdarah murni namun berdarah campuran dengan manusia.

hotel transylvania 2

Apakah Dennis benar-benar bisa menjadi seorang vampire dan bagaimana Count Dracula menyakinkan ayahnya yang telah kecewa berat itu? Inilah yang menjadikan Hotel Transylvania 2 akan menjadi satu kisah komedi supernatural yang akan mengocok perutmu.

Dari sisi suara, Adam Sandler akan tetap mengisi suara Count Dracula dan si cantik Selena Gomez masih mengisi suara Mavis. Tambahan terbarunya adalah aktor terkenal yang juga seorang komedian Mel Broks yang menjadi pengisi suara Vlad.

Bagi penyuka film animasi bergenre komedi seperti Shrek, Despicable Me, Minions, apalagi  Hotel Transylvania yang pertama, rasanya akan mudah menyukai Hotel Transylvania 2. Film berdurasi 89 menit ini akan menjadi tontonan keluarga menghibur. Namun tak hanya penuh adegan lucu, Hotel Transylvania 2 juga disisipkan pesan-pesan moral yang mampu membuat penontonnya terharu.

Penasaran? Nonton saja langsung bersama keluarga atau teman-teman di bioskop mulai tanggal 25 September 2015 nanti.

.