Hot Wheels Toddler-to-Twin Race Car Bed: Ranjang Untuk Pecinta Hot Wheels

| Oleh: Rio | 22 Aug 2015 - 12:10 PM
60
0
ranjang hot wheels toddler-to-twin race car bed

Mungkin ini adalah ranjang impian bagi anak-anak pecinta Hot Wheels. Bisa jadi ketika tertidur di atasnya yang diimpikan masih seputar Hot Wheels juga. Tapi bisa jadi juga si pemilik ranjang malah main terus dan jadi ogah tidur. Ya, soalnya Hot Wheels Toddler-to-Twin Race Car Bed bikinan Step 2 ini bukan hanya bertema Hot Wheels, tapi memang punya banyak fitur untuk bermain Hot Wheels.

Sepintas saja melihat bentuknya, ranjang Hot Wheels Toddler-to-Twin Race Car Bed ini memang langsung bikin penyuka Hot Wheels bakal tertarik. Bentuknya seperti mobil sport, lengkap dengan keempat roda bergaya velg besar dan ban tipis yang sporty.

ranjang hot wheels toddler-to-twin race car bed

Namun memang ranjang yang ditujukan untuk anak-anak mulai usia 2 tahun ke atas ini bukan cuma mengandalkan tampilan saja. Tapi kalau kita teliti banyak banget fitur untuk menunjang kesukaan bermain mobil-mobilan die-cast Hot Wheels.

Misalnya saja di sekeliling ranjang ini, ada semacam jalur yang bisa digunakan sebagai trek untuk meluncurkan mobil-mobilan Hot Wheels. Belum lagi juga ada semacam sayap yang bisa dipakai untuk menampung mobil-mobilan die-cast Hot Wheels. Begitu juga dengan sepasang “lubang angin” yang terletak di atas roda belakang.

Malah kalau masih merasa jalur yang ada di ranjang Hot Wheels Toddler-to-Twin Race Car Bed ini kurang seru, ranjang ini juga sudah dirancang untuk bisa disambung dengan trek Hot Wheels. Soalnya memang ada sambungan yang bisa dipakai untuk menghubungkan ke trek Hot Wheels. Letaknya di dekat “lampu depan” ranjang ini. Wah!

ranjang hot wheels toddler-to-twin race car bed bisa buat balapan

Uniknya sepasang “lampu depan” yang ada di ranjang Hot Wheels Toddler-to-Twin Race Car Bed ini betul-betul bisa berfungsi alias menyala karena dilengkapi dengan lampu LED yang disokong 4 batere ukuran AAA. Entah apa gunanya sepasang lampu ini. Mungkin untuk main Hot Wheels diam-diam di tengah malam tanpa menyalakan lampu kamar. Wah, kalau begitu kapan tidurnya, dong?

Di Amerika, ranjang Hot Wheels Toddler-to-Twin Race Car Bed ini dijual seharga 350 dolar atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Entah kalau masuk ke sini nanti. 

.