Hot Wheels The Simpsons Family Car: Mirip Sampai Bagian Penyoknya

| Oleh: Willy | 04 Aug 2015 - 4:35 PM
342
0
hot wheels the simpsons family car

Sebenarnya bukan kali ini Hot Wheels membuat mobil bertema The Simpsons. Sebelumnya (juga lewat seri HW City Tooned), Hot Wheels pernah membuat die-cast mobilnya Homer Simpson. Namun kala itu mobil bapaknya Bart Simpson tersebut adalah mobil impian rancangannya.

Jadi bukan mobil yang dalam serialnya dipakai sehari-hari. Makanya bentuknya memang nyentrik banget. Tak heran walaupun nampaknya tetap disambut gembira, penggemar Hot Wheels yang sekaligus penggemar The Simpsons sebenarnya masih kurang sreg dengan die-cast bertema The Simpsons keluaran Hot Wheels tersebut.

Menariknya, tahun 2015 ini Hot Wheels meluncurkan mobil-mobilan die-cast The Simpsons Family Car. Artinya memang mobil keluarga yang dipakai untuk keperluan transportasi sehari-hari keluarga Simpsons termasuk dipakai untuk berangkat dan pulang kerja oleh Homer Simpson. 

Mobil-mobilan die-cast dengan kode urutan #56 dalam jajaran Hot Wheels keluaran tahun 2015 ini juga masuk kategori New Casting. Jadi memang benar-benar baru. Hal menarik dari mobil-mobilan ini tak lain seperti yang disebutkan di atas bentuknya memang seperti mobil normal.

Die-cast dengan skala 1:64 berwarna pink metalik ini dibuat benar-benar mencerminkan mobil harian Homer Simpson. Lengkap dengan ciri-ciri khususnya. Yaitu penyok khas yang bergelombang di bagian kiri atas. Tepatnya persis di belakang lampu depan sebelah kiri.

Buat penggemar The Simpsons, Hot Wheels The Simpsons Family Car ini tak boleh dilewatkan. Sebab memang berhubungan langsung dengan serialnya. Maklum kemunculan mobil milik Homer ini terbilang nyaris tiap episodenya.

Maka rasanya tak perlu kemampuan meramal untuk memperkirakan Hot Wheels The Simpsons Family car ini akan jadi salah satu Hot Wheels yang jadi incaran kolektor. 

.