Hot Wheels Rilis Kembali Mobil-mobilan Die-Cast Seri Captain America 75th

| Oleh: Willy | 05 Sep 2016 - 7:24 AM
96
0
die-cast hot wheels captain america

Bagaimanapun, Captain America memang tetap banyak penggemarnya. Apalagi bertepatan dengan ulang tahun ke-75 si Cap yang memang jatuh pada tahun ini  pastinya banyak fans yang menjadikannya momentum khusus. Buktinya tahun ini Hot Wheels sampai merilis kembali jajaran die-cast Hot Wheels 75th Captain America yang sebelumnya juga sudah dirilis tahun ini.  Wuih lairs manis, nih!

Menurut Hot Wheels sih seri Hot Wheels 75th Captain America yang dijual eksklusif di jaringan hipermarket Wal-Mart ini dirilis untuk memberi kesempatan kedua bagi fans Hot Wheels dan Captain America yang melewatkan mengoleksi Hot Wheels 75th Captain America seri pertama. Apakah seri kedua Hot Wheels 75th Captain America ini bakalan laris manis sepertinya sih iya. Walaupun semua itu sebenarnya hanya para fans yang tahu.

hot wheels captain america seri 2

Adapun Hot Wheels 75th Captain America seri kedua ini tetap ingin mencerminkan perjalanan Captain America sekaligus rekan maupun musuhnya. Maklum saja Captain America debut perdananya di komik saja mulai dari tahun 1941, loh! Jika dilihat dari model-model yang ada di Hot Wheels 75th Captain America seri kedua ini jika kita koleksi secara lengkap memang bisa mencerminkan hal tersebut.

Lihat saja ada ’40 Ford Coupe (Captain America '40s), ’57 Plymouth Fury (Avengers), ’70 Ford Mustang Mach 1 (Captain America '60s), Qombee (Red Skull), RD 08 (Captain America '00s), Rivited (Winter Soldier), Sir Ominous (Captain America '80s) dan Spectyte (Bucky).

hot wheels captain america eksklusif wal-mart

Satu hal yang menarik dari Hot Wheels 75th Captain America ini adalah card alias kemasan kartonnya yang menggunakan desain asli dari komik Captain America. Jadi misalnya saja model ’40 Ford Coupe (Captain America '40s) memang benar-benar menggunakan gambar komik Captain America dari era 40-an. Begitu juga RD 08 (Captain America '00s) pasti karton card- kemasannya dihiasi gambar dari komik Captain America era tahun 2000-an. Makanya makin bikin Hot Wheels 75th Captain America menarik aja buat dikoleksi!