Hot Wheels PlayTape: Trek Hot Wheels Unik Kayak Lakban!

| Oleh: Willy | 13 Dec 2016 - 6:29 PM
294
0
hot wheels playtape terpasang

Selama ini penggemar mobil-mobilan die-cast Hot Wheels pasti suka memainkannya di trek. Maklum saja, umumnya mobil-mobilan die-cast Hot Wheels memang ditujukan untuk dimainkan dengan cara dibalapkan. Nah, pastinya para penggemar mobil-mobilan die-cast Hot Wheels sudah akrab banget dengan trek dari plastik berwarna orange yang sudah jadi ciri khas Hot Wheels.

hot wheels playtape

Namun nampaknya ke depannya para mobil-mobilan die-cast Hot Wheels bakalan disuguhi trek yang lebih unik lagi. Baru-baru ini dikabarkan Hot Wheels sudah siap merilis jenis trek baru yang beda banget dengan trek Hot Wheels yang sudah ada sebelumnya. Tidak lagi menggunakan lembaran plastik berwarna orange seperti biasanya, trek baru Hot Wheels ini sangat unik karena bisa digulung. Nah, penasaran, kan?

Trek baru yang dinamakan Hot Wheels PlayTape ini memang sangat berbeda. Karena sebenarnya Hot Wheels PlayTape ini lebih mirip lakban khusus dengan motif ala Hot Wheels. Karena persis dengan lakban, maka trek Hot Wheels PlayTape ini bisa “digelar” di mana saja. Sepanjang ada permukaan datar, tentu bisa dipasang karena Hot Wheels PlayTape memang punya perekat persis seperti lakban.

'

hot wheels playtape dimainkan

Hanya saja, karena bentuknya seperti lakban yang ditempel di permukaan, tentu saja tidak bisa berfungsi seperti trek Hot Wheels pada umumnya. Maklum, enggak punya penahan di bagian tepi agar mobil-mobilan Hot Wheels tidak melenceng keluar jalur. Tapi memang dengan Hot Wheels PlayTape ini minimal kita seperti punya playset yang bisa dipasang dimana saja. Selain yang bentuknya lurus seperti lakban biasa, Hot Wheels Play Tape juga tersedia dalam bentuk tikungan.

Hot Wheels Play Tape yang mempunyai tagline Unroll, Stick & Race tersebut memiliki dimensi lebar 1,75 inci. Tersedia dalam warna oranye dan biru dengan panjang 15 dan 30 inci. Hmm, kapan Hot Wheels Play Tape masuk ke sini ya? Terlanjur penasaran, nih!