Hot Wheels Membuat Mobil Betulan Bertema Batman v Superman

| Oleh: Willy | 12 Jul 2015 - 9:00 AM
392
0
mobil hot wheels bertema batman v superman

Selain akan menurunkan sejumlah mainan, Mattel nampaknya akan memberi kejutan besar buat pengunjung Comic-Con 2015 yang akan berlangsung tanggal 8 sampai 12 Juli di San Diego Convention Center, Amerika Serikat. Ya, disebut kejutan besar karena pembuat mainan Hot Wheels ini kabarnya akan memamerkan bukan hanya die-cast Hot Wheels dengan model Batmobile baru, tapi juga sebuah mobil betulan yang terinspirasi dari mobil-mobilan die-cast Hot Wheels!

Ya, sebuah mobil betulan yang berbasis desain Hot Wheels Twin Mill dikabarkan disiapkan untuk memeriahkan booth Mattel pada gelaran Comic Con 2015 San Diego. Namun kali ini yang ditampilkan bukan Twin Mill skala 1:1 biasa. Soalnya mobil Twin Mill yang aslinya mobil-mobilan die-cast Hot Wheels karya desainer Hot Wheels, Ira Gilford, ini mendapat sentuhan lain karena dibuat dengan tema Batman dan Superman sekaligus.

mobil hot wheels batman v superman

Bagian depan mobil ini dibuat bertema Superman dengan warna dominan biru. Juga dilengkapi lambang Superman pada bagian kap mesinnya. Sedangkan pada bagian kabin penumpang ke belakang, bertema Batman. Ini ditandai dengan logo kelelawar milik Batman pada bagian atap. Juga spoiler alias sayap berbentuk kelelawar. Sedangkan pada bagian samping mobil diimbuhi lambang Batman v Superman.

Sebelumnya memang mobil Hot Wheels Twin Mill berukuran aslinya sudah muncul beberapa kali ke muka publik. Namun kala itu belum bertema Batman v Superman. Diantaranya pada event pameran Specialty Equipment Market Association atau SEMA 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat. Kala itu yang ditampilkan adalah mobil Twin Mill yang benar-benar bisa dikemudikan. Bahkan sesuai konsep desainer Hot Wheels, Ira Gilford, benar-benar dilengkapi 2 mesin V8 yang total menghasilkan 1.400 tenaga kuda!

Sementara itu tahun lalu Hot Wheels di Comic-Con 2014 San Diego juga menurunkan Hot Wheels Star Wars Darth Vader dalam bentuk mobil betulan. Nah, kita tunggu saja aksi mobil Hot Wheels Twin Mill bertema Batman v Superman di Comic-Con 2015 kali ini.

.