Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 Pertama Kalinya Unboxing di Indonesia

| Oleh: George | 17 Dec 2016 - 7:22 PM
501
0
hot wheels mainline factory-sealed set 2016

Seperti yang sudah Kupaman beritakan kemarin, Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 memang akhirnya dipasarkan di Indonesia. Ini merupakan momen langka, sebab selain Indonesia, hanya Amerika sebagai negara asal Hot Wheels yang melaksanakan penjualan Hot Wheels Mainline Factory Sealed Set 2016 ini.

Bahkan di Amerika sendiri, Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 yang penjualannya dilaksanakan tanggal 7 Desember 2016 lalu, hanya dilakukan pada event khusus kolektor. Di Indonesia, pembelian Hot Wheels Mainline Factory Sealed Set 2016 dapat dilakukan oleh siapa saja melalui Klik Indomaret mulai tanggal 21 Desember 2016 mendatang.

Namun sebelum penjualan melalui Klik Indomaret, Emway Globalindo selaku distributor Hot Wheels di Indonesia mengadakan acara VIP Event di Djakarta Theatre, siang tadi. Pada acara yang sekaligus sebagai launching Hot Wheels Mainline Factory Sealed Set 2016 tersebut mengundang komunitas-komunitas die-cast sebagai pembeli potensial untuk menjadi para pembeli pertama Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 di Indonesia.

unboxing hot wheels mainline factory-sealed set 2016

Serunya lagi, pada event yang dibuka oleh Konco MartaLegawa, Brand Manager Hot Wheels di Indonesia ini juga diadakan unboxing Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 yang dilakukan oleh Pak Kemas dari komunitas Tomoci. Unboxing Hot Wheels Mainline Factory Sealed Set 2016 secara resmi ini merupakan yang pertama dilakukan di Asia Tenggara, bahkan di Asia.

Namanya juga unboxing, Hot Wheels Mainline Factory Sealed Set 2016 seharga Rp 15 juta ini dipereteli satu persatu isinya di depan hadirin yang datang. Ternyata satu kotak kardus Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 ini terdiri dari kotak-kotak besar di dalamnya. Totalnya ada 6 kotak besar yang masing-masing berisi 63-77 die-cast Hot Wheels dan terbagi dalam 6 kotak kecil. Selain ada 6 die-cast Hot Wheels khusus berjuluk Hot Wheels 2016 Collectors Edition.

Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 ini juga dilengkapi dengan sertifikat khusus berisi keterangan jenis mobil Hot Wheels yang terdapat di dalamnya. Tak lupa pula pada tiap kotak besar dan kota kecil tak hanya terdapat seal khusus namun juga list nama-nama mobil Hot Wheels yang terdapat di dalmny beserta tandatangan sebagai bukti isinya sudah di cek dan lengkap.

salah satu isi hot wheels mainline factory-sealed set 2016 indonesia

Sambil dijelaskan oleh Pak Kemas, hadirin mendapat gambaran lengkap mengenai isi Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016. Semua Hot Wheels produksi tahun 2016 baik yang biasa dalam segala variasi warna dan variasi bentuk velg, Treasure Hunt, Super Treasure Hunt, maupun versi eksklusif yang tak pernah masuk ke sini seperti K-Mart Exclusive, Toys R Us Exclusive dan pemesanan khusus melalui mail order.

Pada VIP Event ini juga diberikan secara khusus sebuah Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 secara cuma-cuma kepada pemenang Hot Wheels Race di Indonesia Die-cast Expo (IDE) 2016 yaitu Pak Sophian Atek dari komunitas Lampung Diecaster. Jadilah Pak Sophian Atek jadi pemilik pertama Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 di Indonesia.

Selain itu Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 ternyata juga diberikan kepada Pak Kemas dari komunitas Tomoci yang memandu acara unboxing Hot Wheels Mainline Factory-Sealed Set 2016 ini. Wah, asik banget nih dapat gratis!