Hot Wheels Captain America: Civil War Siap Sambut Filmnya

| Oleh: Rio | 22 Apr 2016 - 6:00 AM
222
0
hot wheels captain america dan ant-man

Menjelang pemutaran film Captain America: Civil War, Hot Wheels rupanya sudah siap merilis mainan mobil-mobilan die-cast bertema film tersebut. Sebenarnya hal ini bukan kejutan karena sejak beberapa tahun lalu, Hot Wheels memang rutin merilis jajaran die-cast bertema film Superhero. Misalnya saja, die-cast Hot Wheels Avengers: Age of Ultron tahun 2015 lalu dan die-cast Hot Wheels Batman V Superman.di tahun 2016 ini.

Namun demikian, tetap saja kabar rilisnya Hot Wheels bertema Captain America: Civil War menjadi kabar gembira, baik buat para penggemar Hot Wheels maupun penggemar superhero Marvel. Sebab sebagai lini bertema khusus, Hot Wheels Captain America: Civil War bakalan mempunyai nilai koleksi tersendiri. Sangat mungkin bakal jadi barang berharga setelah beberapa tahun lagi.

hot wheels: captain america civil

Lagipula, ternyata Hot Wheels Captain America Civil-War ini bukan sekadara mengubah model die-cast Hot Wheels yang sudah ada lalu diberi ornamen atau logo Captain Amerika: Civil War. Melainkan semuanya merupakan model baru.

Menariknya lagi, modelnya juga bukan mengambil model mobil yang sudah ada di dunia nyata. Melainkan bentuk baru yang merupakan interpretasi para desainer Hot Wheels terhadap para superhero di Captain America: Civil War.

hot wheels captain america: civil war

Akan ada delapan model die-cast Hot Wheels Captain America: Civil War. Yaitu Captain America, Captain America, Iron Man, Black Panther, Winter Soldier, Vision, Ant-Man, Black Widow dan  Hawkeye. Semuanya berbentuk unik dan mencerminkan ciri khas masing-masing superhero yang bersangkutan.

Misalnya saja Captain America yang merupakan mobil muscle car, Black Panther dan Winter Soldier bermodel kendaraan SUV yang sangar, Ant-Man yang berbentuk mirip topengnya yang unik, atau Hawk Eye yang punya bumper depan mirip busur panah.

Nah, menarik-menarik, kan modelnya? Kita tunggu saja kapan mulai masuk sini. Pokoknya siap-siapkan aja tabungan untuk memburunya di toko mainan nanti!

.