Hot Wheels Akan Luncurkan Hot Wheels Retro Bernuansa Era 80-an

| Oleh: Willy | 05 Apr 2016 - 7:51 PM
110
0
hot wheels retro die-cast assortment

Soal bikin varian, kayaknya memang Hot Wheels jagonya. Banyaknya varian Hot Wheels, apalagi variasi warna mobil-mobilan die-castnya (walau kadang sebenarnya modelnya sama) malah jadi ciri khas merek mainan mobil-mobilan produksi perusahaan Mattel asal Amerika ini.

Untungnya Hot Wheels sudah punya sejarah yang cukup panjang. Makanya penggemarnya terdiri dari berbagai lapisan umur. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa yang semasa kecilnya bermain Hot Wheels. Menyadari hal tersebut, Hot Wheels dikabarkan akan merilis versi nostalgia Hot Wheels.

playset hot wheels sto & go

Nampaknya Hot Wheels sengaja memilih tema 80-an untuk seri nostalgianya tersebut. Perhitungannya, anak-anak yang bermain Hot Wheels pada era tersebut sekarang sudah dewasa dan berpenghasilan tetap dan kemungkinan besar sudah punya anak. Makanya pas banget jadi sasaran pemasaran produk baru ini. Soalnya selain membeli, mereka diharapkan juga memperkenalkan Hot Wheels kepada anak-anaknya.

Rupanya Hot Wheels enggak main-main juga dalam meluncurkan Hot Wheels bertema 80-an ini. Selain jajaran mobil-mobilan die-cast, juga sudah disiapkan playset dan track set sekaligus. Tengok saja deh. Ada Hot Wheels Sto & Go Playset, Hot Wheels 4-Lane Elimination Race Track Set, Hot Wheels Retro Hauler, Hot Wheels Dash & Crash Speedway, dan tentu saja Hot Wheels Retro Diecast Assortment yang terdiri dari 8 model mobil-mobilan die-cast.

hot wheels retro hauler

Walaupun dibuat dengan tema 80-an, namun penggemar Hot Wheels sejati pasti mengetahui kalau kebanyakan produk Hot Wheels Retro ini sebenarnya bukan produk yang sama sekali baru dan juga bukan merupakan Hot Wheels produksi era 80-an yang diproduksi ulang. Melainkan bentuknya mirip dengan produk yang sudah pernah beredar namun diberi sentuhan grafis khas era 80-an.

Walau begitu, bukan berarti tidak menarik, sih. Terutama buat yang menghabiskan masa kecil di era 80-an. Eh, siapa tau itu jamannya ayah kamu!

.