Hot Toys Akan Rilis Action Figure Deluxe Version Rocket Racoon Bersenjata Raksasa

| Oleh: Willy | 28 Feb 2017 - 12:35 PM
78
0
action figure hot toys deluxe version rocket racoon

Film Guardians of The Galaxy Vol. 2 memang masih beberapa bulan lagi diputar di bioskop, tapi seperti yang kita ketahui, bocoran mainannya sudah deras beredar. Selain Hasbro, rupanya Hot Toys juga ingin menawarkan mainan bertema Guardians of The Galaxy Vol. 2 di segmen pasar premium.

Bisa kita lihat pada action figure Rocket Racoon ini. Mungkin mengingat nama Hot Toys yang sudah dikenal sebagai pembuat mainan action figure jempolan, kita tak lagi terlalu penting membahas bagaimana kualitas dan detailnya. Namun satu hal yang menarik adalah aksesoris yang disematkan pada action figure berskala 1:6 ini.

mainan action figure hot toys deluxe version rocket racoon

Seperti yang bisa kita lihat, Hot Toys membekali action figure Rocket Racoon ini dengan senjata yang bukan cuma keren bentuknya, namun berukuran raksasa. Gimana enggak raksasa, sekilas saja kita dapat melihat bahwa senjata tersebut ukurannya nyaris lebih besar dari action figure si Rocket Racoon sendiri yang tingginya hanya 6 inci. Wow!

Walaupun ukurannya terbilang fantastis, namun senjata yang disandang Rocket Raccon tersebut tak hanya mengandalkan ukuran saja. Kita bisa melihat bagaimana gaharnya tampang senjata ini karena desainnya padat nyaris dari depan hingga ke belakang. Apalagi pada bagian moncongnya yang bergaya senjata multi laras.

hot toys deluxe version rocket racoon

Tentu bentuk senjata keren dan gahar bakalan kedodoran jika tidak diimbangi oleh action figure yang mumpuni. Makanya Hot Toys membekali action figure Rocket Racoon ini dengan 17 titik artikulasi agar pemiliknya dengan sangat leluasa memposenya sesuka hati. Belum lagi juga masih dilengkapi dengan kepala cadangan dengan mimik menyeringai, empat pasang kaki dan 8 macam tangan agar bisa diganti-ganti. Belum lagi sederet aksesoris lain berikut senjata lain yang lebih kecil. Wih, mantap, deh!

Sayangnya action figure Deluxe Rocket Racoon ini enggak bakalan hadir bareng dengan pemutaran filmnya. Seakan memberi kesempatan para fans untuk menabung dulu, action figure ini baru akan hadir awal tahun 2018 mendatang.