Horeeee, Spider-Man Dipastikan Muncul Dalam Dua Film Avengers!

| Oleh: Yudi | 23 Apr 2017 - 6:00 AM
389
0
spider-man masih jadi bagian mcu hingga 2019

Simpang-siur mengenai kejelasan Spider-Man dalam MCU akhirnya mendapat titik terang. Tak hanya Iron Man dan Captain America, manusia laba-laba ini juga menjadi rebutan pihak Marvel dan Sony Pictures. Ketegangan antara keduanya sempat mereda karena kerjasama untuk memproduksi film Spider-Man: Homecoming yang akan tayang Juli mendatang.

Meski demikian, Spider-Man tak akan berlama-lama di MCU. Karena selepas sekuel Spider-Man: Homecoming, dia akan kembali menjadi milik Sony. Untungnya, penggemar Spider-Man masih bisa menikmati aksi jagoan mereka ini dalam dua lanjutan film Avengers.

avengers infinty war dan avengers 4 akan hadirkan spider-man

Yang lebih melegakan lagi, hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Kevin Feige, selaku boss dari Marvel. Feige mengatakan bahwa perjanjian kerjasama antara Marvel dan Sony masih akan berlanjut ke sekuel Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War dan Avengers 4 (belum ada judul). Itu artinya, Spider-Man masih menjadi bagian dari MCU hingga tahun 2019.

“Setidaknya itu yang terjadi hingga detik ini.”, ujar Feige. Pernyataan tersebut dinilai sedikit mengambang, namun bisa dimaklumi karena perjanjian antara Marvel dan Sony memang bisa saja berubah. Lebih lanjut, Feige turut menegaskan posisi Marvel terhadap film spin-off Spider-Man milik Sony–yaitu Venom dan Black Cat-Silver Sable.

Feige menegaskan bahwa Marvel sama-sekali tak ingin ikut campur soal film spin-off tersebut. “Kami sudah memiliki rencana sendiri untuk dia (Spider-Man).”, jelas Feige. Namun dia enggan memaparkan lebih lanjut rencana yang dimaksud. Era Spider-Man dalam MCU sendiri dimulai dari film Captain America: Civil War, di mana saat itu dia berpihak pada Iron Man.

marvel tak ikut campur dalam film spinoff spider-man milik sony

Hal tersebut menjadi salah satu sebab Iron Man turut muncul dalam film Spider-Man: Homecoming. Aktor Tom Holland dipercaya menjadi pemeran Peter Parker dan Spider-Man versi MCU. Jika konfirmasi Kevin Feige di atas terbukti, maka Tom Holland masih akan melakoni peran ini hingga dua tahun mendatang–yaitu hingga film Avengers 4 di tahun 2019.

Supaya jangan sampai kurang update soal Spider-Man: Homecoming, yuk dilanjut infonya di Spider-Man: Homecoming Luncurkan Promo Art dan Klip Footage Eksklusif.

.