Hore, Serial BoBoiBoy Galaxy Segera Tayang di Indonesia!

| Oleh: Kylo | 12 Jan 2017 - 6:57 PM
8193
0
boboiboy galaxy siap tayang di mnctv

Tahun 2017 kayaknya bisa jadi merupakan tahun yang terbaik buat fans BoBoiBoy. Soalnya di awal tahun ini para fans BoBoiBoy di Indonesia akan segera bisa menyaksikan serial BoBoiBoy Galaxy di channel MNCTV.

BoBoiBoy Galaxy adalah season ke-4 dari serial BoBoiBoy. Kisahnya melanjutkan petualangan BoBoiBoy yang ada di serialnya dan juga film layar lebarnya, BoBoiBoy: The Movie. Serial BoBoiBoy Galaxy akan jauh lebih seru dari ketiga season sebelumnya. Mengapa? Kali ini BoBoiBoy dan kawan-kawannya yang sudah beranjak remaja akan berpetualang dari satu planet ke planet lain untuk menyelamatkan berbagai Power Sphera yang bersembunyi di seluruh pelosok Galaksi. Selain banyak Power Sphera baru, BoBoiBoy juga akan mendapat teman-teman baru dan juga musuh-musuh yang baru.

serial animasi boboiboy galaxy tayang di indonesia

Power Sphera/Sfera Kuasa adalah robot yang dibuat dengan teknologi tinggi oleh bangsa Kubulus dari Planet Ata Ta Tiga. Karena kekuatan yang dimilikinya banyak yang ingin menggunakan Power Sphera untuk kepentingan jahat. KlamkaBot, Power Sphera generasi pertama, berhasil menyelamatkan beberapa rekan-rekannya dengan menyuruh mereka untuk bersembunyi di planet-planet yang ada di penjuru jagat raya.

Yang menarik dari serial BoBoiBoy Galaxy adalah selain melihat karakter BoBoiBoy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang yang sudah jadi ABG. Mereka juga akan mendapatkan kuasa-kuasa baru lewat Power Sphera baru yang berhasil mereka temukan dan selamatkan.

Oh ya, Cici Ko yang debut pertama kali di BoBoiBoy: The Movie juga muncul kembali di serial BoBoiBoy Galaxy sebagai salah satu bintang utamanya. Ternyata mahluk asing yang bernama asli Koko Ci atau Komandan Koko Ci itu adalah pemimpin dari pasukan T.A.P.O.P.S. (Tracker And Protector Of Power Spheras). Cici Ko juga mempunyai Power Spheranya sendiri yang bernama MotoBot. Kuasa dari MotoBot adalah kuasa pemberian kendaraan yang dapat menganugrahi siapa saja yang dikehendakinya sebuah kendaraan baru yang canggih.

serial boboiboy galaxy di mnctv

Saat ini serial BoBoiBoy: Galaxy telah tayang sebanyak enam episode. Selain ditayangkan di channel televise negara Malaysia, serial animasi CG yang seru banget ini juga bisa dinikmati secara resmi dan gratis di channel Youtube resmi dari Monsta.

Serial BoBoiBoy Galaxy akan mulai tayang di MNCTV pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017  pukul 11.00 WIB. Wah, tinggal beberapa hari lagi, nih!

Simak juga Monsta Hadirkan Episode Perdana BoBoiBoy Galaxy Secara Full.

.