Hore, Pacific Rim 2 Akan Segera Mulai Syuting di Bulan November!

| Oleh: Kylo | 24 Sep 2016 - 6:00 AM
210
0
pacific rim 2

Setelah beberapa tahun tanpa kejelasan, akhirnya film Pacific Rim yang menghadirkan pertarungan antara robot-robot setinggi gedung yang disebut Jaegers melawan para Kaiju alias monster-monster raksasa yang muncul dari portal dimensi lain itu akan memiliki sebuah sekuel, Pacific Rim 2.

Sebenarnya dengan sukses menangguk pemasukan total  lebih dari 400 juta Dolar di seluruh dunia (dengan biaya produksi 190 juta Dolar saja) dan review yang positif dari para kritikus, film box office arahan Guillermo del Toro tersebut nyaris bisa dipastikan akan dibuat sekuelnya. Bahkan pada event WonderCon 2013, del Toro sempat menyampaikan sebuah info yang membuat banyak pihak terkejut bahagia. Yaitu beliau berkeinginan untuk membuat crossover antara Pacific Rim dengan Godzilla. Maklum, keduanya sama-sama dibawah naungan Legendary Pictures. Sayang setelah event itu, berita tentang sekuel Pacific Rim tak jelas lagi.

pacific rim 2 akan segera syuting

Untunglah kini walau keinginan crossover tersebut belum terwujud (minimal dalam waktu dekat ini) namun Pacific Rim 2 bukan hanya sudah jelas akan diproduksi, namun juga akan segera memulai syutingnya. Kali ini del Toro tidak kembali menduduki kursi sutradara di Pacific Rim 2, namun pria 51 tahun asal Meksiko itu masih ikut ambil bagian sebagai produser. Pengumuman terbaru lainnya mengenai film sekuel ini adalah kehadiran aktris Tiongkok Jing Tian (The Great Wall, Kong: Skull Island) yang akan menjadi cast resmi menemani John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) yang didapuk sebagai pemeran utama. Sementara itu Charlie Hunnam yang berperan sebagai Raleigh Becket, tokoh protagonis utama di film sebelumnya telah dikonfirmasi tidak akan kembali.

Pacific Rim 2 akan memulai proses syuting pada bulan November 2016 mendatang di Australia. Walau belum ada kejelasan mengenai detil ceritanya, namun kemungkinan besar akan menjelaskan lebih jauh situasi pasca-perang dimana di film terakhirnya, Gipsy Danger yang dipiloti oleh Raleigh dan Mako Mori berhasil menutup portal dimensi lain dengan meledakkan inti nuklir yang terdapat di badan Gipsy.

jing tian akan membintangi pacific rim 2

Wah, Kupaman sudah enggak sabar nih menunggu detil lebih lanjut mengenai Pacific Rim 2! Hal yang paling bikin penasaran selain desain-desain Jaeger terbaru tentu saja adalah bagaimana tampilan dari Kaiju-Kaiju baru, yang mungkin akan menampilkan kategori 5 keatas. Pacific Rim 2 sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 23 Februari 2018.