Hore, Mulai Bulan Depan Film-film Studio Ghibli Tayang di Bioskop Indonesia!

| Oleh: Kylo | 15 Mar 2017 - 12:00 PM
293
0
film anime buatan studio ghibli tayang di indonesia

Studio film asal Jepang, Ghibli, sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia dengan hasil karya animasinya yang nggak hanya menampilkan visual yang sangat indah namun juga kisah-kisah yang terdapat di filmnya mempunyai makna yang mendalam dan menyentuh. Tak heran, delapan dari film animasi yang diproduksi oleh Studio Ghibli masuk ke daftar 15 film animasi dengan pemasukan tertinggi di Jepang.

Nah, tahun ini ada kabar baik nih untuk para penggemar film-film animasi dari Studio Ghibli. Karena mulai bulan April hingga bulan September 2017, film-film animasi berkualitas dari “Walt Disney”-nya Jepang itu akan ditayangkan di 45 layar bioskop yang terdapat di 17 kota yang ada di Indonesia, lewat event The World of Ghibli.

film-film studio ghibli akan diputar di indonesia

Film-filmnya yang akan ditayangkan adalah My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, Howl’s Moving Castle, dan tentunya yang sangat tidak boleh terlewatkan adalah film Pemenang Academy Award Spirited Away.

Perilisan film-film Studio Ghibli di Indonesia oleh Kaninga Pictures dan Hakuhodo DY media partners. Studio Ghibli sebagai pemberi lisensi, bekerjasama dengan jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk bisa menyaksikan tayang berkualitas dan jika boleh dibilang, mahakarya animasi, yang biasanya hanya ditayangkan di festival film atau pekan kebudayaan.

film film anime studio ghibli tayang di indonesia di event world of ghibli

Jadi jangan lupa ya, mulai bulan April sampai September 2017 (kecuali bulan Juni karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan), penggemar animasi di Indonesia sudah dapat bisa menonton film-film terlaris dari Studio Ghibli, mulai dari Spirited Away yang dianugerahi gelar Film Animasi Terbaik (Best Animated Feature Film) pada Academy Award tahun 2003, disusul oleh My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, dan terakhir adalah film Howl’s Moving Castle.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kota, lokasi bioskop, jadwal penayangan, dan harga tiket, kunjungi situs www.worldofghibli.id. Tiket sudah bisa dibeli secara online di situs yang sama.

Mau ngecek apakah bioskop di wilayah kamu kebagian menayangkan film anime dari Studio Ghibli? Lihat aja di Ini Dia Daftar Bioskop XXI Yang Akan Menayangkan Film-film Anime Studio Ghibli.