Hore, Episode Perdana Ultraman Geed Telah Hadir. Yuk, Nonton!

| Oleh: Kylo | 09 Jul 2017 - 8:14 PM
537
0
ultraman geed telah tayang

Hore, episode perdana Ultraman Geed, “Welcome to the Secret Base” telah hadir secara resmi di akun Youtube resmi Tsuburaya Production.

Di episode pertama dari serial Ultraman Geed ini, kita diperkenalkan dengan sosok protagonis baru dari Ultra Heroes series terbaru. Dia adalah Riku Asakura yang tinggal bersama sahabat aliennya, Pega. Walau berwujud manusia, sesungguhnya Riku bukanlah seorang manusia. Wujud aslinya adalah Ultraman Geed.

episode perdana ultraman geed telah tayang

Dengan alat pengubah Geed Riser yang didapatnya dari Rem (A.I. dari sebuah markas rahasia yang berada 500 meter dibawah tanah), Riku mampu kembali ke sosok dirinya yang sebenarnya yaitu seorang Ultraman.

Sama seperti Ultraman Orb, kekuatan Ultraman Geed meminjam kekuatan dari para Ultraman pendahulunya. Jika Orb menggunakan dua kombinasi kartu Ultra Fusion, maka Geed menggunakan kombinasi dua buah Ultra Capsule. Form standar Ultraman Geed, Ultraman Geed Primitive, meminjam kekuatan dari Ultraman dan Ultraman Belial.

Riku yang tidak mengetahui asal usulnya itu, ternyata lewat Rem terungkap bahwa dia adalah anak kandung dari sosok Ultraman jahat yang menjadi musuh bebuyutan dari para Ultraman. Sosok jahat tersebut adalah Ultraman Belial.

ultraman geed.

Di episode pertama Ultraman Geed yang menampilkan monster Skull Gomora itu, Riku mengajarkan kepada kita semua bahwa berdiam diam diri dan tidak melakukan apa-apa, enggak akan membuat kita menjadi lebih maju.

Dengan kekuatan baru yang dimiliki, Riku sebagai Ultraman Geed berusaha untuk menggunakan kekuatannya uuntuk melindungi orang-orang yang membutuhkan perlindungan.

Yuk, nonton serial Ultraman Geed yang keren banget itu. Geed!!!

Sementara itu Rahasia Dari Ultra Capsule Terungkap di Episode Kedua Ultraman Geed.

.