Hore, BoBoiBoy Galaxy Episode 4 Kini Sudah Bisa Ditonton Gratis!

| Oleh: Kylo | 17 Feb 2017 - 12:18 PM
338
0
boboiboy galaxy episode 4 bisa ditonton di youtube

Asiiik....akun Youtube resmi Monsta yang merupakan rumah produksi asal Malayasia yang membuat serial BoBoiBoy rupanya telah mengunggah video terbarunya yaitu BoBoiBoy Galaxy episode ke-4, loh!

Padahal sebelumnya BoBoiBoy Galaxy episode keempat enggak bisa kita saksikan pada akun Youtube yang telah di-subscribe lebih dari 100 ribu viewer itu karena di-skip. Maklum deh, soalnya tadinya episode keempat tersebut eksklusif menjadi bagian dari DVD resmi BoBoiBoy The Movie versi Indonesia yang hanya bisa diperoleh di KFC Store di seluruh Indonesia.

cattus debut di boboiboy galaxy episode 4

Nah, sekarang para penggemar dari serial BoBoiBoy bisa menyaksikan BoBoiBoy Galaxy episode empat dimana saja dan kapan saja. Episode ini spesial, lo. Karena di episode ini debut karakter baru bernama Cattus. Karakter hewan berbentuk kucing asal planet Gurunda ini adalah hewan yang spesial karena ia ternyata mempunyai hubungan yang unik dengan Power Sphera yang terdapat di planet tersebut.

BoBoiBoy Galaxy episode ini merupakan kelanjutkan dari BoBoiBoy Galaxy episode 3 dimana BoBoiBoy dan Gopal mendapat tugas pertama mereka sebagai anggota Tracker And Protector Of Power Spheras alias TAPOPS. Tugas mereka adalah untuk mengamankan sebuah Power Sphera yang sedang bersembunyi di Planet Gurunda.

cattus debut di boboiboy galaxy

BoBoiBoy Galaxy adalah musim keempat dari serial BoBoiBoy. Total episode dari BoBoiBoy Galaxy direncanakan minimal akan berjumlah sekitar 300 episode atau lebih. Wow! Selain serial, BoBoiBoy Galaxy juga akan dibuat film layar lebarnya setiap dua tahun.

Episode terbaru BoBoiBoy Galaxy bisa disaksikan di channel Youtube resmi dari Monsta atau bisa ditonton setiap hari Sabtu lewat channel MNCTV pada jam 10 pagi (WIB).

.