Hore, Akhirnya Superman Resmi Bakal Muncul di Season 2 Supergirl!

| Oleh: Kylo | 08 Jun 2016 - 12:14 PM
647
0
superman dan supergirl

Buat penggemar karakter superhero DC Comics, selain terungkapnya karakter-karakter superhero dan supervillain di Justice League Action, ada kabar lain yang tak kalah menggembirakan. Seperti yang kita ketahui, sejak pertama serial televisi Supergirl ditayangkan, banyak fans DC Comics yang mempertanyakan apakah sepupunya Kara Zor-El itu akan menampakkan diri secara utuh suatu saat nanti. Maklum, karena di musim pertama Supergirl, kehadiran dari Man of Steel hanya hadir sebagai siluet, cerita oleh orang-orang yang mengenalnya atau sebagai teman chattingnya Kara Danvers.

Penampilan jelas dari Superman sebenarnya sudah pernah muncul di musim pertama, sih. Namun hanya dalam mimpi di episode “For the Girl Who Has Everything.” Di episode tersebut Kara bermimpi tentang kehidupannya di Krypton bersama keluarganya. Di sana ia bertemu dengan sepupunya Kal El yang masih anak-anak.

supergirl

Bagi yang belum pernah menyaksikan tayangan Supergirl, serial ini mengisahkan tentang Kara Zor-El yang masih berusia 12 tahun yang siap diluncurkan bersama saudara sepupunya yang masih bayi pada detik-detik menjelang kehancuran planet Krypton. Pesawat luar angkasa Kal El berhasil mendarat aman di Bumi sedangkan pesawatnya Kara terjebak di Phantom Zone sebelum akhirnya mendarat di Bumi juga belasan tahun tahun kemudian. Masa dimana Kal El telah tumbuh dewasa dan menjadi superhero yang paling terkenal di Bumi, Superman. Disitulah penjelasan perbedaan umur dari Supergirl yang seharusnya lebih tua dari Superman namun penampilannya jauh lebih muda.

Melalui Produser Eksekutif Andrew Kreisberg, serial yang kini telah pindah ke saluran televisi CW itu mengkonfirmasi akan menghadirkan Clark Kent/Superman untuk pertama kalinya di layar kaca beberapa tahun setelah penampilannya terakhir di episode finale Smallville. Yaitu ketika Clark Kent akhirnya menggunakan kostum ikonik tersebut untuk “mengusir” planet Apokolips. Produser Eksekutif lainnya Ali Sandler juga menjelaskan lebih detil bahwa Superman akan langsung muncul di dua episode pertama dari musim kedua Supergirl, yes!

Masih belum ada penjelasan siapa aktor yang akan menjadi Superman di musim kedua Supergirl tersebut. Fans banyak yang mengusulkan agar Tom Welling dari Smallville atau Brandon Routh dari Superman Returns untuk kembali memerankan tokoh superhero paling terkenal di jagat raya tersebut.

adegan di serial supergirl

Apapun itu, kehadiran The Last Son of Krypton akan membawa nuansa yang lebih fresh dan seru ke serial Supergirl. Karena telah menjadi bagian dari CW, besar kemungkinan crossover dari Supergirl, The Flash dan Arrow akan menjadi lebih spesial dengan munculnya Superman. Jangan lupakan juga dengan Martian Manhunter yang jika di versi komiknya adalah salah satu dari anggota penting dari Justice League.

Pertemuan beberapa superhero tersebut jadi mengingatkan Kupaman kembali pada satu episode tidak terlupakan di Smallville ketika Clark Kent, Green Arrow, Cyborg, Impulse dan Aquaman bersama di satu scene.