Hong Kong Akhirnya Memiliki LEGO Certified Store

| Oleh: Rio | 20 Aug 2016 - 6:00 PM
60
0
diorama lego suasana hong kong

Ternyata Hong Kong baru saja memiliki LEGO Store, loh! LEGO Store pertama di Hong Kong ini dibuka secara resmi tanggal 17 Agustus 2016 lalu dan berlokasi di lantai 12 Langham Place, Mong Kok. LEGO certified store pertama di Hong Kong ini ditangani oleh Kidsland Holdings.

Dr William Lo Wing-yan dari Kidsland Holdings berencana untuk membuka tiga LEGO Store lagi di Hong Kong dalam waktu tiga tahun ke depan. “Mainan adalah pasar yang memiliki daya tahan tersendiri dibandingkan fashion, pehiasan, atau kosmetik, karena orang dewasa lebih dapat menahan diri untuk berbelanja keperluan mereka dibanding untuk anak-anak mereka,” ujar Dr William Lo Wing-yan.

suasana lego store hong kong

Seperti layaknya LEGO Store dimanapun, ada diorama yang menggambarkan suasana sekitar. Di LEGO Store ini menggambarkan pelabuhan Victoria Harbour dan suasana jalanan Mong Kok dimana LEGO Store ini berlokasi. Diorama ini dibuat khusus oleh LEGO Certified Professional Master Andy Hung (Hong Zijian) dan Alex Hui. Dengan menggunakan tak kurang dari 700 ribu keping bricks LEGO dan menghabiskan waktu delapan bulan untuk menyelesaikannya.

Sebagai LEGO cerified store, LEGO Store Hong Kong tentu menyediakan set-set terbaru seperti set LEGO London Big Ben dan set LEGO Technic Porsche 911 GT3 RS. Tak ketinggalan juga set-set populer LEGO dari film seperti Batman, Jurassic Park dan lain-lain.

lego store hong kong

Juga pembeli dapat membeli kepingan bricks LEGO secara eceran alias Pick-A-Brick. Sedangkan setiap pembelanjaan 1888 Dolar Hong Kong (sekitar Rp 3 jutaan) atau lebih, maka pembeli berhak mendapatkan set exclusive shop # 40145 yang hanya bisa didapatkan di LEGO Store secara terbatas.

.