Hollywood Siap Membuat Film Live-Action Saint Seiya!

| Oleh: Kylo | 21 May 2017 - 1:16 PM
219
0
saint seiya akan dibuat film live-action versi hollywood

Lewat situs berita Eiga.com terungkap bahwa Hollywood siap mengadaptasi manga populer Saint Seiya karya Masami Kurumada menjadi sebuah film live-action. Toei Animation dan perusahaan distribusi asal Tiongkok, A Really Good Film Company (ARGF), akan siap menjadi co-produsernya.

Tomasz Bagiński, sutradara asal Polandia yang sebelumnya memenangkan Academy Award untuk film pendek "Katedra” akan menyutradarai filmnya. Sedangkan Yoshiyuki Ikezawa dan Kozo Morishita dari Toei Animation akan bertindak sebagai produser dan produser eksekutifnya.

saint seiya lakan dadaptasi oleh hollywood

Manga Saint Seiya diterbitkan pertama kali ditahun 1986 hingga 1990. Kisahnya menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Seiya yang dilatih untuk menjadi seorang Saint dan mengenakan jubah suci rasi bintang Pegasus. Sebagai seorang Saint, Seiya bersama puluhan Saint lainnya yang berada di Sanctuary bertugas untuk menjaga kedamaian di Bumi sekaligus melindungi inkarnasi Dewi Athena.

Di negara asalnya, Jepang, manga Saint Seiya telah terjual lebih dari 30 juta copy dan telah dibuat ke dalam beberapa serial animasi, OVA, film dan juga spinoff manga. Film layar lebar terakhir Saint Seiya adalah Saint Seiya: Legend of Sanctuary yang dirilis pada tahun 2014.

hollywood akan membuat film live-action saint seiya

Ketika mendengar manga Saint Seiya mau diadaptasi ke dalam format film live-action oleh Hollywood, banyak pihak yang agak pesimis. Mengingat banyak contoh film adaptasi serupa yang berujung dengan kegagalan, salah satunya adalah Dragon Ball Evolution.

Kupaman sendiri sih, masih optimis dan semangat. Moga-moga, manga Saint Seiya yang juga sangat populer di Indonesia ini bisa diangkat menjadi sebuah film live-action yang dibuat dengan budget yang besar hingga dapat menjadi sebuah tontonan yang berkualitas

Sementara itu, anime Digimon Adventure tri. Dapatkan Adaptasi Live-Action Stage.

.