HEXBUG AquaBot™ Remote Control Angelfish Mainan Robot Ikan Yang Bisa Dikendalikan

| Oleh: Willy | 08 Apr 2015 - 3:45 PM
124
0
Robot ikan ini bisa dikendalikan

Walaupun sepintas bentuknya robot ikan biasa saja, tapi sesungguhnya HEXBUG membuat terobosan dengan Remote Control Angelfish ini. Sebab sebelumnya memang sudah banyak mainan robot ikan lain yang dapat berenang di air.

Namun dengan mengimbuhkan remote control, untuk pertama kalinya kita dapat mengontrol gerakan robot ikan di dalam air. Jadinya lebih menyenangkan karena Remote Control Angelfish bisa dikendalikan.

Lewat remote-nya, Remote Control Angel Fish bisa dikendalikan berenang naik, turun, atau berenang ke arah kiri dan kanan. Serunya lagi, bukan cuma bisa dikontrol geraknya, tapi juga kecepatannya. Soalnya punya 3 tingkat kecepatan berbeda. Wah, bisa adu balap ikan, nih!

Isinya sudah termasuk remote dan robot ikan

Walaupun dilengkapi remote control, kemampuan dasar robot ikan ala HEXBUG Aquabot™ tidak hilang. Misalnya secara otomatis akan hidup ketika diceburkan ke air dan mati ketika diangkat dari air. Juga akan masuk ke mode sleep ketika 5 menit tidak diaktifkan untuk menghemat batere. Namun ketika diaktifkan (misalnya tombol di remote-nya dipencet) maka akan aktif kembali secara otomatis.

Serunya lagi, kita bukan cuma bisa memainkan dan mengendalikan satu ikan Remote Control Angelfish. Tapi kita bisa memainkan 2 ikan bersama-sama teman karena punya pilihan channel berbeda pada remote-nya.

HEXBUG AquaBot™ Remote Control Angelfish tersedia dalam 4 pilihan warna berbda dan direkomendasikan untuk anak-anak diatas 3 tahun.

.