Hero of Robots: New Generation Version 1 Bisa Menggunakan Dua Robot Sekaligus

| Oleh: Dante | 23 May 2015 - 8:16 AM
932
0
hero of robots new generation version 1

Game arcade berbasis koleksi kartu Hero of Robots akhirnya diupdate kembali dan kali ini menjadi Hero of Robots: New Generation version 1. Ada banyak robot baru dan juga mode baru yang akan hadir di versi yang merupakan kelanjutan dari version 6 ketika para robot dari tim Earth Force bertarung habis-habisan melawan pasukan Dark Army yang dipimpin oleh Hades.

Selain Jacks dengan robot Arthur-nya ada tujuh robot generasi baru yang tersedia di  Hero of Robots: New Generation version 1. Mereka adalah Griffon Rider, Aurora, Dark Assassin, Hercules, Nine Tails, Samurai R, Kitty Ranger, Robot Sniper,  Samurai B, Robot Commando dan Robot SF. Arthur, Griffon Rider dan Aurora merupakan tiga kartu Robot Gold Rare.

robot di game hero of robots new generations version 1

Kejutan tiba dengan adanya mode baru, Team Mode dimana kita bisa bermain tag-team dengan menggunakan dua Robot sekaligus ala pertarungan di Great Animal Kaiser yang dapat menggunakan dua hewan. Dengan mengontrol dua robot, pertarungan melawan musuh-musuh tangguh akan jadi lebih seimbang dan peluang untuk menang menjadi lebih besar. Apalagi jika kita bisa mengkombinasikan dua robot yang tangguh favorit.

Tambahan baru lainnya adanya ability baru, Tactical Force. Dengan mengaksesnya, robot kita akan mampu bertahan terhadap serangan apapun atau mengeluarkan serangan dashyat yang dapat menghabisi lawan secara instan.

Yang sudah memainkan game arcade ini pasti bakal ketagihan untuk main terus dan terus. Hingga mendapatkan berbagai kartu-kartu rare-nya, yang kadang susah banget untuk didapatkannya walau sudah puluhan kali bermain. Mesin arcade Hero of Robots: New Generation version 1 memang baru hadir dibeberapa game-game center favorit dan belum merata untuk seluruh kota di Indonesia. Jadi harap bersabar, ya!

Sambil menunggu saat itu tiba, cek dulu nih videonya! 

.