Hasbro Transformers Generations Titans Return Titan Class Fortress Maximus: Wah Gede Banget!

| Oleh: Willy | 04 Aug 2016 - 2:26 PM
208
0
mainan transformers fortress maximus

Buat penyuka robot besar, apalagi memang fans Transformers, suguhan Transformers Generations Titans Return Titan Class Fortress Maximus dari Hasbro ini tentulah bikin mata terbelalak. Maklum saja sih, karakternya diambil dari robot terbesar di Transformers khususnya Transformers G1 yaitu Fortress Maximus.

Buat yang tidak terlalu mengenalnya sekalipun, rasanya tetap saja tak butuh waktu lama untuk mengaguminya. Sesuai namanya, robot dari ras raksasa ini saking gedenya memang bisa berubah jadi benteng pertahanan yang tangguh. Nah, kebayang dong betapa besarnya?

bentuk battle station mainan fortress maximus

Maka dari itu, bentuk mainannya juga menyesuaikan. Tingginya mencapai nyaris dua kaki, tepatnya 22 inci atau sekitar 56 cm. Menariknya, bukan hanya besar saja tapi fiturnya benar-benar meniru kemampuan dari Fortress Maximus.

Dibekali dengan fitur Triple Changer, mainan Transformers Generations Titans Return Titan Class Fortress Maximus buatan Hasbro ini bisa berubah menjadi tiga bentuk yaitu robot, battle station dan Autobot City. Biar makin tambah seru, juga disusupi fitur cahaya dan suara yang sumber tenaganya berasal dari 2 batere AA.

Juga sudah termasuk dalam paket pembeliannya yaitu action figure Titan Class Fortress Maximus, action figure Cerebros (yang dapat menjadi kepala Fortress Maximus), action figure Titan Master action figure Emissary, 3 aksesoris, kartu kolektor, labels, dan tentu saja buku petunjuk.

mainan fortress maximus punya aksesoris action figure

Nah, buku petunjuk ini rasanya cukup penting juga lantaran langkah-langkah perubahan bentuk Transformers Generations Titans Return Titan Class Fortress Maximus ini lumayan panjang karena bentuknya yang besar. Misalnya saja untuk berubah jadi robot ke battle station, butuh 11 langkah perubahan. Untuk berubah bentuk dari battle Station ke Autobot City perlu 5 langkah. Sementara untuk berubah dari robot ke bentuk kepala Fortress Maximus, action figure mungil Emissary hanya butuh 1 langkah saja.

Pada mode Autobot City, Transformers Generations Titans Return Titan Class Fortress Maximus dapat digabungkan dengan action figure Titans Return Leader Class figures (dijual terpisah) untuk membentuk Cybertron City. Sementara itu action figure The Titan Master Emissary dapat dijadikan kepala untuk action figure Deluxe Class, Voyager Class, atau Leader Class Titans Return.

Hmm, kayaknya mainan yang di Amerika dijual seharga 149,99 Dolar atau sekitar Rp 1,9 juta ini seru banget, yah?

.