Hasbro Sambut Star Wars 40th Anniversary Dengan Mainan Black Series

| Oleh: Willy | 18 Apr 2017 - 6:42 PM
70
0
hasbro star wars 40th luke skywalker landspeeder

Tak terasa, pada tahun ini Star Wars sudah memasuki peringatan ulang tahun ke-40. Seperti biasa, pada hari istimewa ini, tentu banyak pihak yang ingin ikut memeriahkan hari yang terbilang bersejarah buat fans franchise ciptaan George Lucas tersebut.

Salah satunya Hasbro yang tentu saja tak mau ketinggalan menyiapkan sederetan mainan Star Wars Black Series. Action figure Star Wars Black Series memang sudah kondang sebagai lini istimewa dari Hasbro untuk penggemar Star Wars berusia dewasa.

Maklum saja, detail dan proporsi yang ditawarkan terbilang istimewa dan di atas rata-rata produk mainan Star Wars reguler dari Hasbro. Tengok saja foto mainan Star Wars Black Series yang ditampilkan oleh Hasbro berbentuk action figure Luke Skywalker lengkap dengan Landspeeder-nya dan Rey yang juga dilengkapi dengan Speeder khasnya.

hasbro star wars 40th rey speeder

Baik action figure maupun kendaraannya masing-masing terlihat diimbuhi detail keren. Misalnya saja Landspeeder-nya Luke Skywalker yang pada bagian moncongnya sengaja dibuat terkesan catnya mengelupas sehingga nampak alami. Juga bekas-bekas gosong pada bagian dekat mesinnya. Malahan jika kita perhatikan lebih lanjut ada semacam bekas penyok di hidung.

Sementara itu pada Speeder-nya Rey kita dapat melihat sebuah jaring penuh barang disangkutkan di bagian sisi. Maklum saja, Rey kan memang pengumpul barang-barang bekas luar angkasa! Baik Landspeeder-nya Luke Skywalker maupun Speeder-nya Rey dilengkapi dengan stand alias dudukan sehingga bisa “duduk” dengan sempurna.

Sementara itu action figure Luke Skywalker maupun Rey dirancang sudah pas untuk masuk dan duduk di kendaraannya masing-masing. Tentu saja selain bermodalkan proporsi yang pas dengan kendaraannya masing-masing, juga didukung dengan banyaknya engsel alias sendi sehingga menghasilkan artikulasi yang lentur.

star wars 40th turntable

Ini pun masih didukung dengan detail yang keren mulai dari wajah hingga kostumnya. Lihat saja kostumnya Rey yang terbuat dari kain serta aksesoris pada action figure Luke Skywalker. Rasanya memang pantas kalau Black Series dibuat untuk menyambut ulang tahun ke 40 Star Wars.

Serunya lagi, pada event Star Wars Celebration yang berlangsung di Orlando, Florida, beberapa waktu lalu para fans tak hanya disuguhi oleh berbagai mainan action figure seperti Black Series milik Hasbro. Melainkan juga sampai ke barang yang terbilang unik seperti turntable alias pemutar piringan hitam yang bertema Star Wars lengkap dengan kopernya.

.