Hasbro’s Joy For All Companion Pet Cat: Kucing Imut Berteknologi Robotik

| Oleh: Joy | 26 Nov 2015 - 6:30 AM
50
0
hasbro’s joy for all companion pet cat

Baru-baru ini, Hasbro merilis mainan berbentuk kucing lucu untuk pasaran Amerika Utara. Saking lucunya, memang sangat mirip dengan kucing betulan. Lagipula, nampaknya disisipkan teknologi robotik untuk membuat Hasbro’s Joy For All Companion Pet Cat ini mampu bereaksi terhadap sentuhan dan elusan seperti layaknya kucing betulan.

Dengan banyaknya kucing yang suka berkeliaran di sekitar rumah kita, mungkin kita enggak habis pikir ngapain Hasbro merilis mainan Joy For All Companion Pet Cat ini. Namun sekali lagi, mungkin kondisi di benua Amerika sebelah Utara bisa jadi memang beda dengan di negara kita.

hasbro’s joy for all companion pet cat

Dibanding memelihara kucing betulan, mempunyai mainan seperti Hasbro’s Joy For All Companion Pet Cat ini pasti memang jauh lebih praktis. Maklum, mainan yang imutnya memang sangat mirip kucing betulan ini hanya butuh 4 buah batere ukuran C. Silakan bandingkan dengan kucing betulan yang selain harus diberi makan, juga harus dirawat dengan dimandikan, divaksin, dan dibersihkan kotorannya. Belum lagi mempertimbangkan ada juga orang yang memang alergi dengan bulu kucing.

Nah, yang menarik dari Hasbro’s Joy For All Companion Pet Cat ini bukan cuma mengandalkan tampang imutnya saja. Jadi memang bukan cuma boneka. Tapi seperti yang sudah disebut di atas, juga dibekali teknologi robotik.

Makanya bisa bereaksi mirip perilaku kucing betulan jika disentuh atau dielus di begian-bagian tubuh tertentu. Misalnya kalau disentuh pipinya, maka si kucing mainan ini akan menyodorkan pipinya ke tangan kita. Lalu jika dielus pada bagian belakang kepalanya, ia akan santai malah bisa sampai mendengkur keenakan. Kalau dilanjutkan, si kucing mainan ini bisa berguling seakan mempersilakan perutnya dielus-elus.

hasbro’s joy for all companion pet cat

Si kucing mainan ini juga bisa tertidur, karena keenakan dielus atau karena kita diamkan. Ketika terlelap kedua matanya bisa terpejam. Untuk membangunkannya cukup goyangkan saja punggungnya. Wah, memang seperti kucing betulan, ya?

Nah, Hasbro’s Joy For All Companion Pet Cat yang diklaim Hasbro cocok untuk jadi mainan orang berusia 5-105 tahun ini dijual seharga 99.99 dolar (sekitar Rp 1,3 jutaan) di Amerika. Tersedia dalam warna creamy white, orange tabby dan silver.

.